Menu

Mode Gelap
Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka Gapoktan Desa Slambur Ciptakan Pestisida Ramah Lingkungan  Senyum Bahagia Anak Yatim Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Kursi Roda dan Sembako dari Polres Madiun  Berangkatkan Logistik SMK PGRI 2 Ponorogo ke Cianjur, Dindik Jatim Minta Tiap Sekolah Tingkatkan Mitigasi Bencana Karang Taruna dan Puskesmas Sudimoro Terima Bantuan Mobil Bupati Aji

Daerah · 13 Okt 2020 23:17 WIB ·

Kampanye di Ponggok, Boyamin Curi Perhatian Aji-Gagarin


 Kampanye di Ponggok, Boyamin Curi Perhatian Aji-Gagarin Perbesar

LINTAS7.NET,PACITAN- Boyamin, seorang peserta kampanye Pasangan Calon Bupati Wakil Bupati Pacitan, Indrata Nur Bayuaji-Gagarin di Desa Ponggok, Pacitan, Selasa, (13/10) sore, mendadak jadi perhatian. 

Dipenghujung acara, Pria yang biasa disapa Mbah Min, itu tiba-tiba menyela waktu kampanye. Dia, berbicara menyuarakan dukungan serta aspirasi warga.

“Ngapunten Pak Bayuaji dan Pak Gagarin, Saya, meminta waktunya sebentar untuk menyampaikan beberapa hal,” kata Mbah Min, berbahasa Jawa seraya mengambil tempat untuk ikut berorasi. 

Mengawali orasi, Mbah Min, memperkenalkan diri serta menyampaikan pengalamannya pada even politik. Setelah itu, Mbah Min, meyakinkan masyarakat Desa Ponggok untuk memilih Pasangan Aji-Gagarin dan memperjuangkan kemenangan paslon nomor 1 di wilayah mereka.  

“Bapak Ibu sekalian, sudah cukup jelas penyampaian Bu Indartato, Pak Bayuaji dan Pak Gagarin di depan tadi. Disaksikan para Malaikat, Saya, mengingatkan supaya dukungan pada Bayuaji-Gagarin tidak hanya lisan. Namun, dibuktikan pada saat pencoblosan nanti,” seru Mbah Min, disambut riuh tepuk tangan para peserta kampanye. 

Dalam kesempatan itu, Mbah Min, juga menyampaikan aspirasi warga kepada Paslon Aji-Gagarin. Dia, berharap setelah terpilih dan resmi menjabat Bupati dan Wakil Bupati Pacitan, infrastruktur jalan di wilayah mereka segera mendapatkan perbaikan. 

“Pak Bayuaji dan Pak Gagarin, masyarakat kami semua sudah sepakat memberikan suara dukungan untuk panjenengan. Maka kami juga mohon supaya akses jalan di desa Ponggok dan Sambong diperhatikan. Setahu Saya, akses jalan di sekitar kami ini adalah yang terburuk di Pacitan sehingga mohon ke depan diperhatikan,” tegas Mbah Min disambut sorak sorai peserta kampanye.

Harapan Mbah Min, rupanya senada dengan aspirasi banyak warga. Cabup Pacitan, Indrata Nur Bayuaji, mengungkap bahwa selama pelaksanaan kampanye, pembangunan jalan menjadi kebutuhan utama sebagian besar masyarakat. 

“Isu utama pembangunan infrastruktur itu menurut saya ada dua, satu pemerataan pembangunan dan kedua adalah peningkatan kualitas. Ini yang akan menjadi perhatian kami ke depan,” sambung Aji pada wartawan. 

Menurut, Aji, ketersediaan infrastruktur memadai bagian dari upaya mensejahterakan masyarakat. Pembangunan, kata Aji, akan efektif dalam mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat. 

“Ya kalau jalannya baik, aktivitas ekonomi lancar, mau sekolah jadi mudah, dan pergi ke fasilitas kesehatan lancar,” pungkas Aji. 

Artikel ini telah dibaca 27 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Pengunjung Goa Gong Tertimpa Atap Gazebo Runtuh

5 Desember 2022 - 20:40 WIB

Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka

4 Desember 2022 - 22:54 WIB

Terdakwa Korupsi Serahkan Uang Pengganti Kerugian 146 Juta

3 Desember 2022 - 19:41 WIB

Hanya 3 Jam Pemasangan, Pipanisasi 4,5 Kilometer Bisa Dinikmati Warga

1 Desember 2022 - 22:57 WIB

Berangkatkan Logistik SMK PGRI 2 Ponorogo ke Cianjur, Dindik Jatim Minta Tiap Sekolah Tingkatkan Mitigasi Bencana

29 November 2022 - 23:02 WIB

Ratusan Warga Daftar PPK Pemilu 2024

27 November 2022 - 20:18 WIB

Trending di Daerah