Menu

Mode Gelap
Konsumsi dan Edarkan Sabu, Pasutri Ini Harus Berpisah dengan Anak Balita Demi Pesta Miras, Pria Madiun Perdaya dan Kuras Uang Tabungan Kekasihnya Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka Gapoktan Desa Slambur Ciptakan Pestisida Ramah Lingkungan  Senyum Bahagia Anak Yatim Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Kursi Roda dan Sembako dari Polres Madiun 

Ngawi · 25 Mar 2019 16:16 WIB ·

Miris, Kakek Gantung Diri di Kuburan


 Miris, Kakek Gantung Diri di Kuburan Perbesar

NGAWI. Lagi-lagi kejadian gantung diri dilakukan warga Ngawi, Jawa Timur. Kali ini korban sekaligus pelaku seorang kakek berumur 80 tahun.

Sebut saja kakek Idi warga Desa Bangunrejo Kidul, Kecamatan Kedunggalar ditemukan meninggal dengan cara gantung diri di lokasi kuburan atau pemakaman umum desa setempat.

Aksi kakek diketahui oleh Kateno (50) yang tidak lain anak kandungnya sekitar pukul 11.00 WIB, Senin, (25/03/2019). Sebelumnya salah satu saksi mata ini menaruh curiga terhadap keberadaan sang kakek yang tidak pulang sejak subuh.

Bersama warga sekitar keberadaan kakek Idi ditemukan kondisinya meninggal dengan cara gantung diri memakai kain sarung yang dikaitkan ke ranting pohon kamboja setinggi 1,5 meter. Ketika ditemukan posisi korban duduk dan tubuhnya kaku.

“Korban atas nama Mbah Idi nekat mengakhiri hidupnya dengan cara seperti itu diduga depresi akan sakitnya. Ia baru dua hari lalu pulang perawatan dari RSUD dr Soeroto Ngawi,” ungkap Kapolsek Kedunggalar AKP Sukisman.

Sambungnya, penyebab meninggalnya korban murni gantung diri dari hasil oleh TKP dan pemeriksaan medis. Apalagi sehari sebelumnya korban mencoba gantung diri namun aksinya itu bisa dicegah keluarganya. (eni*)

Artikel ini telah dibaca 17 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Polisi Gagalkan Peredaran Narkoba, Tujuh Tersangka Diamankan, 36 Kilogram Sabu dan Puluhan Ribu Ekstasi Disita

23 November 2022 - 21:08 WIB

Kecelakaan di Madiun, Mahasiswi Asal Ponorogo Meninggal di TKP 

21 November 2022 - 13:02 WIB

Komplotan Spesialis Pencurian Pikap Diringkus Polisi

18 November 2022 - 22:32 WIB

Diduga Gelapkan Dana 2,9 M, Bendahara Koperasi Kodim Pacitan Ditahan

18 November 2022 - 14:19 WIB

Ingin Lulus Ujian Praktek SIM? Jangan Khawatir, Satpas Polres Madiun Beri Pelatihan Ujian Praktek SIM Gratis 

8 November 2022 - 11:43 WIB

Pemeran Video Mesum Kebaya Merah Ditangkap Polisi

8 November 2022 - 10:49 WIB

Trending di Nasional