Menu

Mode Gelap
Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka Gapoktan Desa Slambur Ciptakan Pestisida Ramah Lingkungan  Senyum Bahagia Anak Yatim Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Kursi Roda dan Sembako dari Polres Madiun  Berangkatkan Logistik SMK PGRI 2 Ponorogo ke Cianjur, Dindik Jatim Minta Tiap Sekolah Tingkatkan Mitigasi Bencana Karang Taruna dan Puskesmas Sudimoro Terima Bantuan Mobil Bupati Aji

Headline · 9 Nov 2020 12:10 WIB ·

Peduli Anak-anak Disabilitas, Satlantas Polres Madiun Berikan Bantuan


 Peduli Anak-anak Disabilitas, Satlantas Polres Madiun Berikan Bantuan Perbesar

LINTAS7.NET, MADIUN – Polres Madiun kembali menunjukkan kepedulian terhadap anak-anak disabilitas. Jum’at (26/11/2020), Satlantas Polres Madiun mengunjungi penyandang disabilitas di SLB Bananul Amanah Desa Banjarsari Wetan, Kecamatan Dagangan, Kabupaten Madiun.

Dipimpin oleh Kasatlantas Polres Madiun AKP Ari Bayuaji, Satlantas Polres Madiun memberikan bantuan Sembako berupa beras, telur, mie instan, gula, dan minyak.

Tak hanya itu, anak-anak di SLB Bananul Amanah, juga dihibur oleh badut yang sengaja dihadirkan polisi supaya suasana bakti sosial menjadi lebih meriah dan gembira.

Kasat Lantas Polres Madiun, AKP Ari Bayuaji menyerahkan bantuan kepada pengurus SLB Bananul Amanah.

Kasat Lantas Polres Madiun, AKP Ari Bayuaji mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi pengurus SLB Bahanul Amanah karena telah memotivasi anak-anak penyandang disabilitas untuk pantang menyerah.

“Kami ucapkan terimakasih dan apresiasi kepada pengurus SLB Bahanul Amanah karena telah memotivasi anak-anak penyandang disabilitas untuk pantang menyerah dan tetap semangat,” kata AKP Ari.

Karena saat ini masih dalam situasi pandemi covid-19, Ari mengimbau kepada seluruh penguruh dan anak-anak di SLB Bahanul Amanah agar disiplin protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran virus tersebut.

“Tetap disiplin dan patuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan setelah dan sesudah beraktifitas, serta menjaga jarak agar terhindar dari virus covid-19,” imbaunya.

Sementara, pengurus SLB Bananul Amanah mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres Madiun AKBP Bagoes Wibisono atas perhatiannya dan bantuannya, sehingga kepedulian tersebut bisa memotivasi siswa-siswi SLB Bananul Amanah.

“Terima kasih atas perhatiannya, hal ini sangat memotivasi,” kata salah seorang pengurus SLB.

Terpisah, Kapolres Madiun AKBP Bagoes Wibisono berharap, bakti sosial yang dilakukan jajaran institusi yang dipimpinnya ini bisa semakin menguatkan tali silahturahmi antara Polres Madiun dengan SLB Bananul Amanah.

“Semoga dalam kegiatan bakti sosial ini dapat menjalin silaturahmi, dan kedepannya kegiatan baksos akan rutin kami laksanakan untuk membantu sesama, serta untuk menghibur anak-anak di masa pandemi covid-19 saat ini,” ungkap Bagoes. (ant/red)

Artikel ini telah dibaca 300 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Gapoktan Desa Slambur Ciptakan Pestisida Ramah Lingkungan 

2 Desember 2022 - 23:40 WIB

Senyum Bahagia Anak Yatim Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Kursi Roda dan Sembako dari Polres Madiun 

30 November 2022 - 15:41 WIB

Pecah !!! Ribuan Orang Ikuti Jalan Pagi Bareng Bupati, Rayakan HUT ke-4 Pujasera Jiwan

27 November 2022 - 18:23 WIB

Ratusan Peserta Ikuti Ujian Tulis Penerimaan Perangkat di Dua Desa di Kecamatan Madiun

26 November 2022 - 20:07 WIB

Makam Kyai Ageng Reksogati, Potensi Wisata Religi di Desa Sidomulyo 

25 November 2022 - 18:43 WIB

Polisi Gagalkan Peredaran Narkoba, Tujuh Tersangka Diamankan, 36 Kilogram Sabu dan Puluhan Ribu Ekstasi Disita

23 November 2022 - 21:08 WIB

Trending di Nasional