Menu

Mode Gelap
Konsumsi dan Edarkan Sabu, Pasutri Ini Harus Berpisah dengan Anak Balita Demi Pesta Miras, Pria Madiun Perdaya dan Kuras Uang Tabungan Kekasihnya Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka Gapoktan Desa Slambur Ciptakan Pestisida Ramah Lingkungan  Senyum Bahagia Anak Yatim Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Kursi Roda dan Sembako dari Polres Madiun 

Madiun · 1 Feb 2021 14:24 WIB ·

Polres Madiun Bagikan 20 Ribu Masker Gratis Untuk Masyarakat


 Polres Madiun Bagikan 20 Ribu Masker Gratis Untuk Masyarakat Perbesar

Keterangan Foto : Waka Polres Madiun Kompol Faisol Amir menyerahkan masker gratis kepada Kapolsek jajaran Polres Madiun untuk selanjutnya dibagikan ke masyarakat saat operasi Yustisi. 

LINTAS7.NET, MADIUN – Polres Madiun membagikan 20 ribu masker gratis kepada masyarakat Kabupaten Madiun. Masker gratis tersebut disalurkan melalui Polsek jajaran yang selanjutnya didistribusikan kepada masyarakat.

Dua puluh ribu masker gratis untuk masyarakat Kabupaten Madiun tersebut diserahkan secara simbolis oleh Waka Polres Madiun Kompol Faisol Amir mewakili Kapolres Madiun AKBP Bagoes Wibisono di tribun Lalulintas Polres Madiun, Senin (1/2/2021).

Ditemui usai penyerahan simbolis masker gratis, Kapolres Madiun AKBP Bagoes Wibisono mengatakan, pembagian masker ini bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan dan kesadaran warga Kabupaten Madiun terkait penerapan protokol kesehatan.

Setelah diserahkan kepada Polsek jajaran, selanjutnya, masing-masing Polsek akan membagikan kepada masyarakat saat pelaksanaan operasi yustisi dan imbauan protokol kesehatan untuk mendukung pemberlakuan PPKM di Kabupaten Madiun.

“Pembagian masker ini merupakan bentuk keperdulian Polri dalam upaya penanganan memutus rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Madiun,” ungkap Kapolres.

AKBP Bagoes berharap dengan pembagian masker ini nantinya akan timbul keperdulian dan kesadaran masyarakat tentang protokol kesehatan sehingga Kabupaten Madiun dapat bersih dari penyebaran Covid-19.

“Walau vaksin sudah datang, protokol kesehatan jangan sampai ditinggalkan, tetap gunakan masker dalam setiap kegiatan serta rajin cuci tangan dan jaga jarak atau jauhi kerumunan,” imbaunya. (ant/red)

Artikel ini telah dibaca 17 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Gapoktan Desa Slambur Ciptakan Pestisida Ramah Lingkungan 

2 Desember 2022 - 23:40 WIB

Senyum Bahagia Anak Yatim Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Kursi Roda dan Sembako dari Polres Madiun 

30 November 2022 - 15:41 WIB

Pecah !!! Ribuan Orang Ikuti Jalan Pagi Bareng Bupati, Rayakan HUT ke-4 Pujasera Jiwan

27 November 2022 - 18:23 WIB

Ratusan Peserta Ikuti Ujian Tulis Penerimaan Perangkat di Dua Desa di Kecamatan Madiun

26 November 2022 - 20:07 WIB

Makam Kyai Ageng Reksogati, Potensi Wisata Religi di Desa Sidomulyo 

25 November 2022 - 18:43 WIB

Polisi Gagalkan Peredaran Narkoba, Tujuh Tersangka Diamankan, 36 Kilogram Sabu dan Puluhan Ribu Ekstasi Disita

23 November 2022 - 21:08 WIB

Trending di Nasional