Menu

Mode Gelap
Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka Gapoktan Desa Slambur Ciptakan Pestisida Ramah Lingkungan  Senyum Bahagia Anak Yatim Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Kursi Roda dan Sembako dari Polres Madiun  Berangkatkan Logistik SMK PGRI 2 Ponorogo ke Cianjur, Dindik Jatim Minta Tiap Sekolah Tingkatkan Mitigasi Bencana Karang Taruna dan Puskesmas Sudimoro Terima Bantuan Mobil Bupati Aji

Daerah · 1 Mar 2020 22:22 WIB ·

Puluhan Ribu Warga Jalan Sehat Bareng Gagarin Sang Kader Rakyat


 Puluhan Ribu Warga Jalan Sehat Bareng Gagarin Sang Kader Rakyat Perbesar

LINTAS7.NET, PACITAN- Bakal Calon Bupati Pacitan, Gagarin, menunjukkan keseriusannya menuju kontestasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pacitan tahun 2020. Politisi yang akrab dengan sebutan Kader Rakyat itu berbaur dan menyatu bersama puluhan ribu masyarakat dalam momentum Mlaku Bareng Gagarin di Kecamatan Nawangan, Pacitan.

Suasana pagi di Desa Pakis Baru, Nawangan, Pacitan, Minggu (1/3) itupun berubah menjadi meriah. Masyarakat setempat menyambut kegiatan sarat politik ini dengan antusias tinggi. Tebukti, sepuluh ribu kupon berhadia gratis yang disiapkan panitia ludes tanpa sisa.

Mlaku bareng Gagarin ini tak sekedar jalan sehat biasa tetapi sebagai bentuk penyatuan langkah, pemikiran dan pandangan dalam membangun Pacitan yang lebih maju dan lebih sejahtera. Selain itu, menyatukan visi mewujudkan pembangunan Pacitan yang lebih berkeadilan, lebih mempunyai kesetaraan dalam hal kesempatan maupun pendistribusian pembangunan melalui aspirasi masyarakat tingkat bawah.

Tingginya animo masyarakat ini makin menguatkan niatan dan semangat Gagarin dalam mengarungi pesta demokrasi tahun ini. Terlebih politisi Partai Golkar itu tidak hanya bermodal popularitas tetapi secara kapasitas pun cukup mumpuni sebagai Bakal Calon Bupati Pacitan.

“Berbekal pengalaman selama 16 tahun berkarir di parlemen tingkat II dan menjadi pimpinan DPRD tiga periode terakhir ini, Gagarin siap memperjuangkan dan membangun Pacitan bersama semua elemen masyarakat,” kata pria yang masih menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Pacitan tersebut.

Gagarin merupakan bakal calon bupati Pacitan yang memiliki basis dukungan akar rumput cukup kuat. Kemampuan dan pengalaman yang dimiliki, menempatkannya sebagai bakal calon bupati potensial. Bahkan, istilah kader rakyat melekat pada pria yang lahir, tumbuh dan besar di Kabupaten Pacitan ini sebagai bentuj dorongan dan dukungan masyarakat untuk menjadi pemimpin tertinggi di Pacitan. (Is).

Artikel ini telah dibaca 37 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Pengunjung Goa Gong Tertimpa Atap Gazebo Runtuh

5 Desember 2022 - 20:40 WIB

Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka

4 Desember 2022 - 22:54 WIB

Terdakwa Korupsi Serahkan Uang Pengganti Kerugian 146 Juta

3 Desember 2022 - 19:41 WIB

Hanya 3 Jam Pemasangan, Pipanisasi 4,5 Kilometer Bisa Dinikmati Warga

1 Desember 2022 - 22:57 WIB

Berangkatkan Logistik SMK PGRI 2 Ponorogo ke Cianjur, Dindik Jatim Minta Tiap Sekolah Tingkatkan Mitigasi Bencana

29 November 2022 - 23:02 WIB

Ratusan Warga Daftar PPK Pemilu 2024

27 November 2022 - 20:18 WIB

Trending di Daerah