Menu

Mode Gelap
Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka Gapoktan Desa Slambur Ciptakan Pestisida Ramah Lingkungan  Senyum Bahagia Anak Yatim Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Kursi Roda dan Sembako dari Polres Madiun  Berangkatkan Logistik SMK PGRI 2 Ponorogo ke Cianjur, Dindik Jatim Minta Tiap Sekolah Tingkatkan Mitigasi Bencana Karang Taruna dan Puskesmas Sudimoro Terima Bantuan Mobil Bupati Aji

Daerah · 9 Mar 2020 21:40 WIB ·

Yudi Sumbogo Kembalikan Berkas Cabup Demokrat


 Yudi Sumbogo Kembalikan Berkas Cabup Demokrat Perbesar

LINTAS7.NET,PACITAN- Yudi sumbogo menuju kantor Dpc Partai Demokrat Pacitan dengan iring-iringan delman dan sejumlah tukang becak pada Senin, (9/3) pagi. Bersama istri dan tim relawan, pria yang masih menjabat sebagai Wakil Bupati Pacitan itu menyerahkan formulir dan kelengkapan pendaftaran Bakal Calon Bupati Pacitan kepada tim penjaringan Partai Demokrat.

Mbogo panggilan akrabnya mengaku optimis mendapat rekomendasi DPP Partai Demokrat untuk bertarung pada Pilbup tahun 2020. Menurutnya dokumen persyaratan telah lengkap. Adapun kekurangan ataupun terdapat koreksi dari tim penjaringan, dia memastikan siap memenuhi kelengkapannnya.

“Hari ini saya mengembalikan berkas formulir pendaftaran lengkap dengan dokumen persyaratan yang diminta tim penjaringan. Peluang mendapat rekomendasi itu masih terbuka untuk semua kandidat. Dan Saya masih optimis karena seluruh persyaratan telah terpenuhi,” ujarnya kepada awak media usai mengembalikan berkas pendaftaran.

Yudi Sumbogo menjadi pendaftar ke tiga yang mengembalikan formulir pendaftaran Bacabup Partai Demokrat untuk Pilbup Pacitan. Sebelumnya ada nama Nur Sigit Efendi dan Ronny Wahyono yang lebih dulu menyerahkan formulir pendaftaran serta dokumen persyaratan. (Is).

Artikel ini telah dibaca 10 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Pengunjung Goa Gong Tertimpa Atap Gazebo Runtuh

5 Desember 2022 - 20:40 WIB

Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka

4 Desember 2022 - 22:54 WIB

Terdakwa Korupsi Serahkan Uang Pengganti Kerugian 146 Juta

3 Desember 2022 - 19:41 WIB

Hanya 3 Jam Pemasangan, Pipanisasi 4,5 Kilometer Bisa Dinikmati Warga

1 Desember 2022 - 22:57 WIB

Berangkatkan Logistik SMK PGRI 2 Ponorogo ke Cianjur, Dindik Jatim Minta Tiap Sekolah Tingkatkan Mitigasi Bencana

29 November 2022 - 23:02 WIB

Ratusan Warga Daftar PPK Pemilu 2024

27 November 2022 - 20:18 WIB

Trending di Daerah