Menu

Mode Gelap
Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka Gapoktan Desa Slambur Ciptakan Pestisida Ramah Lingkungan  Senyum Bahagia Anak Yatim Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Kursi Roda dan Sembako dari Polres Madiun  Berangkatkan Logistik SMK PGRI 2 Ponorogo ke Cianjur, Dindik Jatim Minta Tiap Sekolah Tingkatkan Mitigasi Bencana Karang Taruna dan Puskesmas Sudimoro Terima Bantuan Mobil Bupati Aji

Daerah · 2 Sep 2020 17:32 WIB ·

Yudi Sumbogo Siap Kalahkan Demokrat


 Yudi Sumbogo Siap Kalahkan Demokrat Perbesar

LINTAS7.NET,PACITAN-Bakal Calon Bupati Pacitan Yudi Sumbogo mengaku belajar banyak tentang politik di Partai Demokrat. Meski demikian dia tak segan untuk menjadi lawan dari partai yang membesarkan namanya di Pemilihan Bupati Wakil Bupati Pacitan mendatang. Terlebih kini dia sudah keluar dari partai berlambang bintang mercy dan menjadi anggota baru Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). 

“Iya benar Saya belajar banyak di Partai Demokrat. Tahun 2014 terpilih menjadi legislatif dan tahun 2016 mendampingi Bupati Indartato memimpin Pacitan sampai saat ini,” ujar Yudi Sumbogo usai resmi berganti baju politik, Rabu (2/9) sore. 

Lebih lanjut, Pria yang masih menjabat Wakil Bupati Pacitan itu memastikan siap untuk bersaing dengan pasangan calon yang diusung Partai Demokrat. Pengalaman yang diperoleh dari partai berlambang bintang mercy itu sebagai bekal penting menghadapi kontestasi pilkada serentak tahun ini.

“Saya tau persis apa yang kurang dan perlu diperbaiki dari kepemimpinan Pak Indartato. Yang pasti Saya berkomitmen untuk melanjutkan apa yang sudah dicapai Bupati Indartato selama ini dan Saya yakin bersama PDI Perjuangan bisa melanjutkan pembangunan di Pacitan menjadi lebih baik,” imbuhnya. 

Yudi Sumbogo belum bisa memastikan kapan rekomendasi PDI Perjuangan akan diterbitkan. Menurutnya DPP PDIP baru memastikan koalisi dengan PKB yang juga menempatkan kadernya sebagai balon wakil bupati Pacitan.  (IS).

 

Artikel ini telah dibaca 86 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Pengunjung Goa Gong Tertimpa Atap Gazebo Runtuh

5 Desember 2022 - 20:40 WIB

Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka

4 Desember 2022 - 22:54 WIB

Terdakwa Korupsi Serahkan Uang Pengganti Kerugian 146 Juta

3 Desember 2022 - 19:41 WIB

Hanya 3 Jam Pemasangan, Pipanisasi 4,5 Kilometer Bisa Dinikmati Warga

1 Desember 2022 - 22:57 WIB

Berangkatkan Logistik SMK PGRI 2 Ponorogo ke Cianjur, Dindik Jatim Minta Tiap Sekolah Tingkatkan Mitigasi Bencana

29 November 2022 - 23:02 WIB

Ratusan Warga Daftar PPK Pemilu 2024

27 November 2022 - 20:18 WIB

Trending di Daerah