Menu

Mode Gelap
Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka Gapoktan Desa Slambur Ciptakan Pestisida Ramah Lingkungan  Senyum Bahagia Anak Yatim Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Kursi Roda dan Sembako dari Polres Madiun  Berangkatkan Logistik SMK PGRI 2 Ponorogo ke Cianjur, Dindik Jatim Minta Tiap Sekolah Tingkatkan Mitigasi Bencana Karang Taruna dan Puskesmas Sudimoro Terima Bantuan Mobil Bupati Aji

Madiun · 12 Feb 2019 15:47 WIB ·

Di Madiun, Bus Cendana Seruduk Bus Restu. Penumpang Luka-luka


 Body Bus Cendana yang Ringsek setelah Menubruk Bus Restu di Madiun Perbesar

Body Bus Cendana yang Ringsek setelah Menubruk Bus Restu di Madiun

MADIUN – Bus Cendana dengan nopol AE 7147 UB terlibat kecelakaan kontra bus Restu nopol N 7064 UG di jalan DI. Panjaitan, atau tepatnya di depan kantor RRI Kota Madiun, Selasa (12/2/2019) sekitar pukul 10.30 WIB.

Bus Cendana yang dikemudikan Totok Riyanto (33), warga Kecamatan Taman, Kota Madiun itu menumbur body belakang Bus Restu yang dikemudikan Juwari (51), warga Tulungagung.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan sopir bus Cendana beserta 8 orang penumpangnya mengalami luka-luka dan harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Informasi yang dihimpun dari kepolisian menyebutkan, berdasarkan keterangan saksi, kecelakaan tersebut bermula saat Bus Cendana melaju dari arah utara (Madiun) ke arah selatan (Ponorogo). Sesampainya di TKP, Bus Cendana mengalami rem blong dan menumbur Bus Restu yang pada saat itu berada searah di depan dalam posisi berhenti menurunkan penumpang.

“Untuk korban yang luka-luka dibawa ke RS Griya Husada, tapi sudah bisa pulang,” kata Kanit Laka Polres Madiun Kota, Ipda Tri Wiyono.

Selain mengakibatkan korban luka, dua kendaraan yang terlibat kecelakaan juga mengalami kerusakan. Bus Cendana rusak parah pada bagian depan. Kaca pecah dan body ringsek. Sementara bus Restu mengalami kerusakan di bagian body belakang. (ant/imr)

Artikel ini telah dibaca 80 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Gapoktan Desa Slambur Ciptakan Pestisida Ramah Lingkungan 

2 Desember 2022 - 23:40 WIB

Senyum Bahagia Anak Yatim Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Kursi Roda dan Sembako dari Polres Madiun 

30 November 2022 - 15:41 WIB

Pecah !!! Ribuan Orang Ikuti Jalan Pagi Bareng Bupati, Rayakan HUT ke-4 Pujasera Jiwan

27 November 2022 - 18:23 WIB

Ratusan Peserta Ikuti Ujian Tulis Penerimaan Perangkat di Dua Desa di Kecamatan Madiun

26 November 2022 - 20:07 WIB

Makam Kyai Ageng Reksogati, Potensi Wisata Religi di Desa Sidomulyo 

25 November 2022 - 18:43 WIB

Polisi Gagalkan Peredaran Narkoba, Tujuh Tersangka Diamankan, 36 Kilogram Sabu dan Puluhan Ribu Ekstasi Disita

23 November 2022 - 21:08 WIB

Trending di Nasional