Menu

Mode Gelap
Karang Taruna dan Puskesmas Sudimoro Terima Bantuan Mobil Bupati Aji Makam Kyai Ageng Reksogati, Potensi Wisata Religi di Desa Sidomulyo  Empati Bencana Cianjur, SMK PGRI 2 Ponorogo Galang Dana dan Shalat Ghoib Kecelakaan di Madiun, Mahasiswi Asal Ponorogo Meninggal di TKP  Pertemuan Anies dan 3 Partai, Demokrat : Kami Makin Solid

Peristiwa · 21 Jan 2019 18:50 WIB ·

Gadis 15 Tahun Dicabuli Pria Botak Asal Kulonprogo, Ceritanya Bikin Ngilu


 Gadis 15 Tahun Dicabuli Pria Botak Asal Kulonprogo, Ceritanya Bikin Ngilu Perbesar

Ngawi- Kasus dugaan pencabulan gadis dibawah umur yang beralamatkan disalah satu desa masuk Kecamatan Padas, Ngawi patut dijadikan pelajaran para orang tua. Terutama bagi orang tua yang memiliki gadis yang lagi ‘mekar-mekarnya’ untuk mewaspadai si buah hati agar tidak terjerat si buaya darat alias pria hidung belang.

Iya, satu kejadian dugaan pencabulan yang kini ditangani Unit PPA Polres Ngawi berawal penangkapan petugas Polsek Padas terhadap WH pria botak (43) asal Dusun Jogobayan, Desa Banjararum, Kecamatan Kalibawang, Kulonprogo.

Si WH harus pasrah ditangan aparat kepolisian akibat ulahnya sekitar pukul 14.30 WIB, pada Minggu, (20/01/2019). Ceritanya pun unik, awalnya SUN (57) si orang tua ‘Bunga’ pura-pura sakit dan dirawat di Puskesmas Padas setelah mencurigai gelagat kurang baik yang dialami putrinya tersebut.

Dimana sehari sebelumnya Sabtu, (19/01/2019), sekitar pukul 03.30 WIB SUN mendengar anaknya lagi mandi. Selang beberapa saat kemudian tahu-tahu mendengar suara sepeda motor yang baru dinyalakan didepan rumah. Lantas sebagai orang tua SUN pun curigai langsung mengecek keberadaan Bunga ternyata sudah tidak berada ditempat.

“Merasa curiga si orang tua korban pura-pura sakit di Puskesmas Padas agar anaknya itu pulang dan menjenguknya,” terang Kapolsek Padas AKP Pujianto.

Rupanya jebakan ala ‘Batman’ si orang tua korban cukup mujarab. Bunga langsung menjenguk orang tuanya bersama WH di Puskesmas Padas dengan naik kendaraan umum. Lebih lanjut Pujianto, setelah hasil pemeriksaan sementara ternyata Bunga diduga dicabuli oleh WH disalah satu hotel masuk Kota Ngawi.

“Setelah kita periksa secara intensif dari barang bukti yang ada memang dugaan pencabulan di salah satu hotel masuk Kota Ngawi. Makanya atas kasus itu kita limpahkan ke Unit PPA Polres Ngawi,” pungkas Pujianto. (pr)

 

 

Artikel ini telah dibaca 49 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Polisi Gagalkan Peredaran Narkoba, Tujuh Tersangka Diamankan, 36 Kilogram Sabu dan Puluhan Ribu Ekstasi Disita

23 November 2022 - 21:08 WIB

Kecelakaan di Madiun, Mahasiswi Asal Ponorogo Meninggal di TKP 

21 November 2022 - 13:02 WIB

Komplotan Spesialis Pencurian Pikap Diringkus Polisi

18 November 2022 - 22:32 WIB

Diduga Gelapkan Dana 2,9 M, Bendahara Koperasi Kodim Pacitan Ditahan

18 November 2022 - 14:19 WIB

Ingin Lulus Ujian Praktek SIM? Jangan Khawatir, Satpas Polres Madiun Beri Pelatihan Ujian Praktek SIM Gratis 

8 November 2022 - 11:43 WIB

Pemeran Video Mesum Kebaya Merah Ditangkap Polisi

8 November 2022 - 10:49 WIB

Trending di Nasional