Menu

Mode Gelap
Karang Taruna dan Puskesmas Sudimoro Terima Bantuan Mobil Bupati Aji Makam Kyai Ageng Reksogati, Potensi Wisata Religi di Desa Sidomulyo  Empati Bencana Cianjur, SMK PGRI 2 Ponorogo Galang Dana dan Shalat Ghoib Kecelakaan di Madiun, Mahasiswi Asal Ponorogo Meninggal di TKP  Pertemuan Anies dan 3 Partai, Demokrat : Kami Makin Solid

Daerah · 1 Okt 2020 18:58 WIB ·

Indrata Kampanye Sendiri, Kemana Gagarin?


 Indrata Kampanye Sendiri, Kemana Gagarin? Perbesar

LINYAS7.NET, PACITAN-Kampanye tatap muka langsung Pasangan Calon Bupati Wakil Bupati Pacitan nomor urut 1, Indrata Nur Bayuaji-Gagarin berlangsung di Kecamatan Sudimoro. Menariknya, kampanye perdana itu tidak dihadiri pasangan calon, melainkan hanya Indrata sebagai calon bupati.

Keponakan Susilo Bambang Yudhoyono itu didampingi oleh Lucky Indartato, Juru Kampanye Pudjo Setia Hadi, Anggota DPRD Pacitan Tumardi, Hariawan dan Ketua Tim Pemenangan Nyawiji Sumrambah serta tim relawan Indartato. Adapun Calon Wakil Bupati, Gagarin tidak tampak dalam kegiatan kampanye tersebut.

Indrata, mengatakan kampanye pertama di wilayah Pacitan Timur ini sengaja tidak bersama dengan Gagarin. Mantan Ketua DPRD Pacitan itu memastikan kehadirannya tanpa Gagarin bukanlah sebuah permasalahan. Melainkan, sebuah misi untuk bisa bersilaturrahmi dengan semua lapisan masyarakat.

“Mohon maaf bapak Gagarin tidak hadir bersama kita, salam hormat dari beliau kepada Bapak Ibu semuanya. Karena waktu dan pertemuan yang dibatasi oleh aturan kami berdua berbagi tugas, hari ini Saya ke sebelah timur dan Pak Gagarin ke bagian barat Pacitan,” kata pria yang akrab disapa Mas Aji pada warga Sudimoro.

Aji, menambahkan pasangan Nyawiji-Sumrambah berkomitmen untuk bersama-sama mendekatkan diri pada masyarakat dengan tetap mematuhi aturan dan protocol kesehatan. Sehingga pembagian tugas ini hanya upaya memaksimalkan peluang untuk bertemu rakyat Pacitan.

“Dalam kompetisi seperti ini (Pilkada), calon pemimpin biasanya makin dekat dengan rakyat. Tetapi hari ini, karena pandemi covid-19, kami harus bisa menyesuaikan aturan yang ada. Sehingga memaksimalkan waktu dan peluang yang ada merupakan sebuah pilihan untuk merambah ke semua lapisan masyarakat,” imbuh Aji.

Bersama tim pemenangan, Indrata Nur Bayuaji menyapa masyarakat 4 Desa di Kecamatan Sudimoro. Yakni, Desa Pager Kidul, Pager Lor, Sudimoro dan terkahir Desa Sumberejo. Prosedur kesehatan jadi bagian penting dalam pelaksanaan kampanye tatap muka. (IS).

Artikel ini telah dibaca 20 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Ratusan Warga Daftar PPK Pemilu 2024

27 November 2022 - 20:18 WIB

Karang Taruna dan Puskesmas Sudimoro Terima Bantuan Mobil Bupati Aji

26 November 2022 - 20:06 WIB

Alokasi Kursi Dua Dapil di Pacitan Berubah

25 November 2022 - 15:42 WIB

Resmi, Ketroharjo Jadi Desa Baru di Pacitan

24 November 2022 - 21:28 WIB

Empati Bencana Cianjur, SMK PGRI 2 Ponorogo Galang Dana dan Shalat Ghoib

23 November 2022 - 19:57 WIB

Aggota TNI di Ponorogo Gelar Sholat Gaib untuk Korban Gempa Bumi Cianjur

22 November 2022 - 13:57 WIB

Trending di Daerah