Menu

Mode Gelap
Konsumsi dan Edarkan Sabu, Pasutri Ini Harus Berpisah dengan Anak Balita Demi Pesta Miras, Pria Madiun Perdaya dan Kuras Uang Tabungan Kekasihnya Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka Gapoktan Desa Slambur Ciptakan Pestisida Ramah Lingkungan  Senyum Bahagia Anak Yatim Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Kursi Roda dan Sembako dari Polres Madiun 

Ngawi · 3 Feb 2020 14:01 WIB ·

Jasad Pelajar SMP di Ngawi Yang Tenggelam Akhirnya Ditemukan


 Jasad Pelajar SMP di Ngawi Yang Tenggelam Akhirnya Ditemukan Perbesar

LINTAS7.NET, NGAWI – Upaya pencarian jasad Dimas Hudi pelajar kelas IX SMP Muhamadiyah Ngawi yang tenggelam di Waduk Kedung Bendo, Desa Gunungsari, Kecamatan Kasreman, Kabupaten Ngawi akhirnya membuahkan hasil.

Jasad korban ditemukan petugas gabungan sekitar pukul 11.00 WIB, Senin (3/2/2020). Sebelumnya, upaya pencarian terhadap korban dilakukan petugas lebih dari 24 jam terhitung dari waktu kejadian pada pukul 12.30 WIB, Minggu (2/2/2020) kemarin.

“Saat ditemukan korban sudah meninggal dan jasadnya mengapung di permukaan air waduk setelah petugas gabungan baik Tim SAR, kepolisian maupun warga setempat melakukan penyisiran di lokasi kejadian,” terang Kapolsek Padas AKP Pujianto.

Jasad korban langsung dievakuasi ke kamar mayat RSUD dr. Soeroto Ngawi untuk dilakukan visum. Untuk mengungkap peristiwa tenggelamnya pelajar asal Dusun Ingasrejo, Desa Beran, Kecamatan Ngawi tersebut, polisi menindaklanjuti dengan memeriksa para saksi. Termasuk teman korban, dan panitia kegiatan dari sekolah berasal.

Meski demikian, Pujianto belum berani menyimpulkan peristiwa tenggelamnya Hudi apakah akibat dugaan kurangnya pengawasan panitia pelaksana kegiatan atau faktor lain. 

Hanya saja ia memastikan akan terus mengumpulkan data maupun keterangan yang dibutuhkan dengan melibatkan penyidik dari Polres Ngawi.

“Kita belum berani menyimpulkan tentang peristiwa ini ya. Tetapi untuk memeriksa saksi sudah kita lakukan tentunya menggandeng Polres Ngawi untuk mengusut tuntas,” pungkasnya. (pr/ant)

Artikel ini telah dibaca 8 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Polisi Gagalkan Peredaran Narkoba, Tujuh Tersangka Diamankan, 36 Kilogram Sabu dan Puluhan Ribu Ekstasi Disita

23 November 2022 - 21:08 WIB

Kecelakaan di Madiun, Mahasiswi Asal Ponorogo Meninggal di TKP 

21 November 2022 - 13:02 WIB

Komplotan Spesialis Pencurian Pikap Diringkus Polisi

18 November 2022 - 22:32 WIB

Diduga Gelapkan Dana 2,9 M, Bendahara Koperasi Kodim Pacitan Ditahan

18 November 2022 - 14:19 WIB

Ingin Lulus Ujian Praktek SIM? Jangan Khawatir, Satpas Polres Madiun Beri Pelatihan Ujian Praktek SIM Gratis 

8 November 2022 - 11:43 WIB

Pemeran Video Mesum Kebaya Merah Ditangkap Polisi

8 November 2022 - 10:49 WIB

Trending di Nasional