Menu

Mode Gelap
Tasyakuran 1 Abad NU, Siswa-Siswi MI Mategal Kenduri 100 Nasi Tumpeng   Terciduk Asyik Ngobrol saat Pembekalan, Bupati Madiun Tegur Seorang Perangkat Desa Tergiur Untung 50 Ribu per Gram, Pemuda di Madiun Nekat Edarkan Narkoba Pemkab Madiun Launching SOP Tatalaksana Deteksi Dini Kasus Stunting Pohon Pisang ini Ditanam di Tengah Jalan, Bentuk Protes?

Headline · 16 Des 2020 15:37 WIB ·

Lagi, Petani di Ngawi Meninggal Tersengat Listrik Jebakan Tikus


 Lagi, Petani di Ngawi Meninggal Tersengat Listrik Jebakan Tikus Perbesar

LINTAS7.NET, NGAWI – Suparji (55) petani warga Desa Campur Asri, RT 02/RW 02, Kecamatan Karangjati, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur ditemukan terbujur kaku disawah miliknya sendiri, Rabu (16/12/2020) sekitar pukul 05.30 WIB. Korban meninggal diduga akibat tersengat listrik jebakan tikus di sawah.

Kali pertama, mayat korban ditemukan oleh Kimin, salah seorang tetangganya. Saat kejadian, Kimin melihat tubuh korban terlentang di area sawah dalam kondisi tidak bergerak.

Melihat peristiwa itu, Kimin mengabarkan kepada warga sekitar dan diteruskan ke petugas kepolisian.

“Setelah mendapat informasi kita meluncur di lokasi kejadian dan mendapati korban benar meninggal,” terang Kapolsek Karangjati, AKP Suyadi, (16/12/2020).

Dari hasil olah TKP serta keterangan para saksi, lanjut AKP Suyadi, korban meninggal setelah diduga tersengat listrik jebakan tikus di sawah.

Jebakan tikus beraliran listrik itu dipasang oleh korban sendiri dengan menggunakan mesin genset. Hal itu dikuatkan dari temuan adanya kabel, kawat dan genset di lokasi.

“Jenazah korban langsung dibawa warga ke rumah duka dari lokasi kejadian. Dari hasil pemeriksaan medis korban mengalami luka bakar di jari tengah bagian kanan,” ucapnya.

Kapolsek Karangjati menambahkan, sesuai hasil pemeriksaan tenaga medis maupun keterangan saksi pihak keluarga tidak menghendaki korban dilakukan autopsi di rumah sakit. Pun, menerima kejadian yang dialami korban sebagai musibah sesuai pernyataan tertulis.

“Kita mengharapkan kepada petani di Karangjati jangan sampai memasang jebakan tikus memanfaatkan aliran listrik,” pungkasnya. (pr/ant/red)

Artikel ini telah dibaca 267 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Bupati Turun ke Jalan Bersama Wartawan, Bagikan Bunga Peringati Hari Pers Nasional

9 Februari 2023 - 13:15 WIB

Buntut Unggahan Viral Yang Diduga Melecehkan, Persatuan Perangkat dan Kepala Desa Ancam Polisikan Oknum Guru di Pacitan

30 Januari 2023 - 12:34 WIB

Pohon Pisang ini Ditanam di Tengah Jalan, Bentuk Protes?

24 Januari 2023 - 12:45 WIB

Motor Tabrak Truk Parkir di Madiun, Satu Orang Meninggal

21 Januari 2023 - 06:35 WIB

Breaking News !!! Atap Bangunan Pasar Sindon Kawak Ambruk

18 Januari 2023 - 17:26 WIB

Warga Laporkan Dugaan Pungli Perangkat Desa Sawoo ke Polisi

12 Januari 2023 - 18:01 WIB

Trending di Daerah