Menu

Mode Gelap
Konsumsi dan Edarkan Sabu, Pasutri Ini Harus Berpisah dengan Anak Balita Demi Pesta Miras, Pria Madiun Perdaya dan Kuras Uang Tabungan Kekasihnya Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka Gapoktan Desa Slambur Ciptakan Pestisida Ramah Lingkungan  Senyum Bahagia Anak Yatim Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Kursi Roda dan Sembako dari Polres Madiun 

Ngawi · 12 Mar 2019 09:40 WIB ·

Ledakan di Pagi Buta Gemparkan Warga Ngawi Kota


 Ledakan di Pagi Buta Gemparkan Warga Ngawi Kota Perbesar

NGAWI – Warga Jalan A. Yani, Ngawi dihebohkan dengan ledakan yang terdengar sekitar pukul 03.45 WIB, Selasa (12/3/2019). Kerasnya suara ledakan membuat warga sekitar kaget dan kalang kabut berhamburan keluar rumah.

Setelah dicek, sumber ledakan berasal dari rumah Handoko Legowo warga Jalan A. Yani no. 74 masuk Kelurahan Margomulyo, Kecamatan Ngawi Kota, Ngawi. Diduga, ledakan itu berasal dari gas LPG 12 kilogram.

“Keras banget suaranya sampai bergetar rumah-rumah sekitar sini. Ternyata memang benar dari gas LPG yang meledak,” ungkap Dahlan warga sekitar lokasi kejadian.

Kejadian itu mengakibatkan plafon sebuah mushola di sekitar lokasi kejadian ambrol dan kaca jendela pecah. Pasca kejadian tim identifikasi dari Polres Ngawi mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP.

Hasilnya, polisi mengamankan tabung LPG dan kompor gas. Dari keterangan sementara kejadian itu bermula dari pembantu Handoko Legowo yang hendak menyalakan kompor gas.

Kemungkinan ada kebocoran pada bagian selang ataupun tabung itu sendiri dan terjadilah ledakan. Sampai saat ini polisi belum bisa dikonfirmasi lebih lanjut terkait ledakan keras tersebut.

Hanya saja ada satu korban dengan kondisi luka terbakar yang dilarikan ke UGD RS Widodo Ngawi. Korban diyakini sebagai Isti (20), pembantu Handoko Legowo. (en*/ant)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Polisi Gagalkan Peredaran Narkoba, Tujuh Tersangka Diamankan, 36 Kilogram Sabu dan Puluhan Ribu Ekstasi Disita

23 November 2022 - 21:08 WIB

Kecelakaan di Madiun, Mahasiswi Asal Ponorogo Meninggal di TKP 

21 November 2022 - 13:02 WIB

Komplotan Spesialis Pencurian Pikap Diringkus Polisi

18 November 2022 - 22:32 WIB

Diduga Gelapkan Dana 2,9 M, Bendahara Koperasi Kodim Pacitan Ditahan

18 November 2022 - 14:19 WIB

Ingin Lulus Ujian Praktek SIM? Jangan Khawatir, Satpas Polres Madiun Beri Pelatihan Ujian Praktek SIM Gratis 

8 November 2022 - 11:43 WIB

Pemeran Video Mesum Kebaya Merah Ditangkap Polisi

8 November 2022 - 10:49 WIB

Trending di Nasional