Menu

Mode Gelap
Karang Taruna dan Puskesmas Sudimoro Terima Bantuan Mobil Bupati Aji Makam Kyai Ageng Reksogati, Potensi Wisata Religi di Desa Sidomulyo  Empati Bencana Cianjur, SMK PGRI 2 Ponorogo Galang Dana dan Shalat Ghoib Kecelakaan di Madiun, Mahasiswi Asal Ponorogo Meninggal di TKP  Pertemuan Anies dan 3 Partai, Demokrat : Kami Makin Solid

Ngawi · 5 Mar 2019 10:47 WIB ·

Makelar Gabah Tewas Akibat Panjat Portal


 Makelar Gabah Tewas Akibat Panjat Portal Perbesar

NGAWI. Jayadi (37) nyawanya tidak tertolong lagi setelah jatuh terpeleset dari jembatan saat membuka portal/palang besi dengan paksa. Korban yang tercatat sebagai warga Desa Glonggong, Kecamatan Balerejo, Madiun mengalami kejadian nahas sekitar pukul 20.15 WIB, Senin, (04/03/2019).

Peristiwa dialami Jayadi terjadi di jembatan Kali Kapang masuk Dusun Gurdo, Desa Rejuno, Kecamatan Karangjati, Ngawi. Dari keterangannya, sebelum kejadian korban yang profesinya sebagai penghubung/makelar gabah hendak membuka portal dengan cara memanjatnya.

Agar truk yang akan mengangkut gabah bisa lewat. Sayang, kemungkinan portalnya licin membuat korban terpeleset jatuh ke bawah jembatan. Tubuh korban langsung masuk ke dalam air sungai. Sesaat kemudian sopir truk berusaha mencari keberadaan korban yang dibantu warga.

“Saat dicari sekitar jembatan korban tidak ditemukan. Lantas beberapa warga mencarinya di sungai dengan cara menyelam dan menemukan tubuh korban,” terang Kapolsek Karangjati AKP Suparman.

Ketika tubuh korban diangkat dari dasar sungai kondisinya sudah meninggal. Setelah dilakukan olah TKP dan meminta keterangan para saksi polisi bersama medis mengevakuasi jasad korban ke kamar mayat RSUD dr. Soeroto Ngawi. (en*)

Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Polisi Gagalkan Peredaran Narkoba, Tujuh Tersangka Diamankan, 36 Kilogram Sabu dan Puluhan Ribu Ekstasi Disita

23 November 2022 - 21:08 WIB

Kecelakaan di Madiun, Mahasiswi Asal Ponorogo Meninggal di TKP 

21 November 2022 - 13:02 WIB

Komplotan Spesialis Pencurian Pikap Diringkus Polisi

18 November 2022 - 22:32 WIB

Diduga Gelapkan Dana 2,9 M, Bendahara Koperasi Kodim Pacitan Ditahan

18 November 2022 - 14:19 WIB

Ingin Lulus Ujian Praktek SIM? Jangan Khawatir, Satpas Polres Madiun Beri Pelatihan Ujian Praktek SIM Gratis 

8 November 2022 - 11:43 WIB

Pemeran Video Mesum Kebaya Merah Ditangkap Polisi

8 November 2022 - 10:49 WIB

Trending di Nasional