Menu

Mode Gelap
Konsumsi dan Edarkan Sabu, Pasutri Ini Harus Berpisah dengan Anak Balita Demi Pesta Miras, Pria Madiun Perdaya dan Kuras Uang Tabungan Kekasihnya Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka Gapoktan Desa Slambur Ciptakan Pestisida Ramah Lingkungan  Senyum Bahagia Anak Yatim Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Kursi Roda dan Sembako dari Polres Madiun 

Headline · 27 Okt 2019 02:10 WIB ·

Memilukan, Rencana Nikah Tahun Depan, Calon Pengantin Meninggal Kecelakaan


 Memilukan, Rencana Nikah Tahun Depan, Calon Pengantin Meninggal Kecelakaan Perbesar

Lintas7.net, MADIUN – Kisah memilukan menimpa pasangan kekasih Ferry Permana Putra (28) dengan Mei Gustina (23), keduanya merupakan warga Desa Ngadirejo, Kecamatan Wonoasri, Kabupaten Madiun.

Jalinan asmara mereka terpisahkan oleh maut. Pasangan kekasih yang rencananya akan menikah tahun depan itu mengalami kecelakaan lalu lintas yang merenggut nyawa Mei, calon pengantin perempuan.

Peristiwa memilukan itu terjadi di jalan raya jurusan Surabaya–Madiun, tepatnya di Desa Ledokan, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun, Sabtu (26/10/2019) sekitar pukul 20.00 WIB.

Kanit Laka Satlantas Polres Madiun, Iptu Nanang Cahyono mengatakan, korban berboncengan mengendarai sepeda motor Honda Beat Nopol AE 3822 GR berjalan dari arah timur (Nganjuk) menuju Madiun.

Sesampainya di TKP sepeda motor korban menumbur pembatas jembatan yang rusak. Akibatnya, Ferry yang mengemudi terjatuh ke kiri sedangkan Mei yang dibonceng terpental ke kanan.

Nahas, sebuah truk yang tidak diketahui identitasnya berjalan searah di belakang korban sehingga korban langsung terlindas dan meninggal di TKP. Sedangkan Ferry, menderita luka ringan.

“Sepeda motor menumbur pembatas jembatan kemudian yang dibonceng tertabrak kendaraan truk yang tidak diketahui identitasnya,” katanya.

Pengemudi truk yang tidak diketahui identitasnya melarikan diri setelah terlibat laka lantas. Kasus ini sedang ditanganani Sat Lantas Polres Madiun.

Kejadian ini mengingatkan kembali pada dua kecelakaan lalu lintas yang terjadi di jalur yang sama.

Pertama, kecelakaan pada Jum’at (12/10/2019) lalu, sekitar pukul 22.50 WIB. Dua orang pengendara sepeda motor bernama Ricco Maytricio (15) dan Mohamad Bagus Satria (17) warga Desa Kedungbocok Kecamatan Tarik Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur meninggal di TKP dalam kondisi terbakar.

Kedua, truk pengangkut BBM jenis Avtur terguling pada Minggu (20/10/2019). Penyebabnya, tierod putus sehingga kendaraan hilang kendali dan menabrak dinding jembatan lalu masuk parit sebelum akhirnya terguling. Untungnya, kejadian tersebut tidak menelan korban jiwa. (ant/red)

Artikel ini telah dibaca 177 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Gapoktan Desa Slambur Ciptakan Pestisida Ramah Lingkungan 

2 Desember 2022 - 23:40 WIB

Senyum Bahagia Anak Yatim Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Kursi Roda dan Sembako dari Polres Madiun 

30 November 2022 - 15:41 WIB

Pecah !!! Ribuan Orang Ikuti Jalan Pagi Bareng Bupati, Rayakan HUT ke-4 Pujasera Jiwan

27 November 2022 - 18:23 WIB

Ratusan Peserta Ikuti Ujian Tulis Penerimaan Perangkat di Dua Desa di Kecamatan Madiun

26 November 2022 - 20:07 WIB

Makam Kyai Ageng Reksogati, Potensi Wisata Religi di Desa Sidomulyo 

25 November 2022 - 18:43 WIB

Polisi Gagalkan Peredaran Narkoba, Tujuh Tersangka Diamankan, 36 Kilogram Sabu dan Puluhan Ribu Ekstasi Disita

23 November 2022 - 21:08 WIB

Trending di Nasional