Menu

Mode Gelap
Konsumsi dan Edarkan Sabu, Pasutri Ini Harus Berpisah dengan Anak Balita Demi Pesta Miras, Pria Madiun Perdaya dan Kuras Uang Tabungan Kekasihnya Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka Gapoktan Desa Slambur Ciptakan Pestisida Ramah Lingkungan  Senyum Bahagia Anak Yatim Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Kursi Roda dan Sembako dari Polres Madiun 

Magetan · 11 Mar 2019 16:18 WIB ·

Pasangan Mesum di Warem Digrebek Satpol PP


 Pasangan Mesum di Warem Digrebek Satpol PP Perbesar

MAGETAN – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol) PP Kabupaten Magetan kembali mengamankan pasangan mesum di warung remang-remang (warem) yang berkedok warung kopi (warkop) tepatnya di Desa Tulung, Kecamatan Kawedanan, Senin (11/3).

Pasangan mesum tersebut adalah DJ (58) Warga Desa Sukowidi RT 05 RW 01, Kecamatan Nguntoronadi, SM (48) Warga Desa Kertosari RT 13 RW 03 Kecamatan Geger, Kabupaten Madiun. Yang dicokok Satuan Penegak Perda Magetan saat asyik berdua-duaan di dalam warung.

“Berdasarkan laporan dari warga, kita amankan satu pasangan mesum. Pemilik adalah Pekerja Seks Komersial (PSK) yang menyediakan layanan plus-plus, yang menyewa kepada warga Desa Tulung tersebut, “kata Dandun W. Kusuma, Kasi Pam Wal, Satpol PP dan Damkar Kabupaten Magetan, Senin (11/3).

Dikatakan Dandun, sebelum merazia ke warung remang-remang (Warem) yang berdekatan dengan dengan Kantor Desa Tulung tersebut. Pihaknya sudah melakukan sweeping di pinggir-pinggir kali yang disinyalir juga sebagai ajang mesum.

“Kami menyasar yang pinggir kali tidak ada, di bantaran sungai Bringin ada dua orang tapi lari. Akhirnya di Warem dekat Kantor Desa kita amankan satu pasangan mesum itu,”jelasnya.

Petugas langsung menggelandang pasangan tersebut ke Markas Satpol PP, malakukan pendataan, melakukan tes VCT oleh Dinas Kesehatan (Dinkes). Setelah itu dikirim ke Dinas Sosial (Dinsos) untuk tindakan lebih lanjut.

“Kami langsung bawa ke Mako Satpol PP, kita beri pembinaan, kemudian dilakukan tes VCT oleh tim Dinkes. Setelah itu diberikan pembinaan yang selanjutnya dikirim ke Dinsos Kabupatrn Magetan,”pungkasnya. (ton)

Artikel ini telah dibaca 66 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Polisi Gagalkan Peredaran Narkoba, Tujuh Tersangka Diamankan, 36 Kilogram Sabu dan Puluhan Ribu Ekstasi Disita

23 November 2022 - 21:08 WIB

Kecelakaan di Madiun, Mahasiswi Asal Ponorogo Meninggal di TKP 

21 November 2022 - 13:02 WIB

Komplotan Spesialis Pencurian Pikap Diringkus Polisi

18 November 2022 - 22:32 WIB

Diduga Gelapkan Dana 2,9 M, Bendahara Koperasi Kodim Pacitan Ditahan

18 November 2022 - 14:19 WIB

Siswa SMK Penerbangan Angkasa Lanud Iswahjudi Siap Raih Prestasi di AMSO 2022

16 November 2022 - 09:23 WIB

Ingin Lulus Ujian Praktek SIM? Jangan Khawatir, Satpas Polres Madiun Beri Pelatihan Ujian Praktek SIM Gratis 

8 November 2022 - 11:43 WIB

Trending di Madiun