Menu

Mode Gelap
Karang Taruna dan Puskesmas Sudimoro Terima Bantuan Mobil Bupati Aji Makam Kyai Ageng Reksogati, Potensi Wisata Religi di Desa Sidomulyo  Empati Bencana Cianjur, SMK PGRI 2 Ponorogo Galang Dana dan Shalat Ghoib Kecelakaan di Madiun, Mahasiswi Asal Ponorogo Meninggal di TKP  Pertemuan Anies dan 3 Partai, Demokrat : Kami Makin Solid

Ngawi · 26 Mar 2019 12:46 WIB ·

Perbaiki Sibel, Petani Ngawi Meninggal Kesetrum


 Perbaiki Sibel, Petani Ngawi Meninggal Kesetrum Perbesar

NGAWI – Nasib apes menimpa Abukori (37), warga Desa Banjaransari, Kecamatan Padas, Ngawi. Petani itu ditemukan meninggal di sawah akibat tersengat arus listrik.

Kapolsek Ngawi Kota AKP Khristanto mengatakan, korban ditemukan meninggal Selasa (26/3/2019) sekitar pukul 06.30 WIB di area sawah masuk Desa Mangunharjo, Kecamatan Ngawi.

“Korban yang juga seorang ustadz ini pertama kali ditemukan kondisinya sudah meninggal. Memang diduga kuat penyebanya akibat tersengat aliran listrik ketika memperbaiki pompa air,” terang Kapolsek Ngawi Kota AKP Khristanto.

Dijelaskan, kejadian itu berawal dari salah satu saksi Saman tetangga korban yang mendengar ada suara teriakan minta tolong. Setelah dicari, sumber suara ternyata Abukori sudah berada di atas seng rumah speedometer listrik dengan posisi tangan kanan memegang tiang penyangga kabel listrik.

“Pihak keluarga sudah menerima kejadian itu sebagai musibah. Jenasah korban langsung dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan,” jelasnya.

AKP Khristanto berharap, kepada semua petani yang memanfaatkan listrik sebagai tenaga sumur pompa/sibel untuk ekstra waspada. Sebelum menyalakan listrik harus dilihat kondisi baik kabel maupun pompa air itu sendiri jangan sampai menimbulkan petaka seperti yang menimpa korban. (eni/ant)

Artikel ini telah dibaca 64 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Polisi Gagalkan Peredaran Narkoba, Tujuh Tersangka Diamankan, 36 Kilogram Sabu dan Puluhan Ribu Ekstasi Disita

23 November 2022 - 21:08 WIB

Kecelakaan di Madiun, Mahasiswi Asal Ponorogo Meninggal di TKP 

21 November 2022 - 13:02 WIB

Komplotan Spesialis Pencurian Pikap Diringkus Polisi

18 November 2022 - 22:32 WIB

Diduga Gelapkan Dana 2,9 M, Bendahara Koperasi Kodim Pacitan Ditahan

18 November 2022 - 14:19 WIB

Ingin Lulus Ujian Praktek SIM? Jangan Khawatir, Satpas Polres Madiun Beri Pelatihan Ujian Praktek SIM Gratis 

8 November 2022 - 11:43 WIB

Pemeran Video Mesum Kebaya Merah Ditangkap Polisi

8 November 2022 - 10:49 WIB

Trending di Nasional