Menu

Mode Gelap
Konsumsi dan Edarkan Sabu, Pasutri Ini Harus Berpisah dengan Anak Balita Demi Pesta Miras, Pria Madiun Perdaya dan Kuras Uang Tabungan Kekasihnya Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka Gapoktan Desa Slambur Ciptakan Pestisida Ramah Lingkungan  Senyum Bahagia Anak Yatim Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Kursi Roda dan Sembako dari Polres Madiun 

Madiun · 6 Jan 2021 20:42 WIB ·

Pohon Tumbang, Dua Mobil Ringsek


 Pohon Tumbang, Dua Mobil Ringsek Perbesar

LINTAS7.NET, MADIUN – Sebuah pohon tumbang dan menimpa sejumlah kendaraan yang melintas di jalan raya Madiun-Ponorogo, tepatnya di sebelah selatan lokasi wisata Umbul, Kecamatan Dolopo, Kabupaten Madiun, pada Rabu (6/1/2021) sore.

Martono, salah seorang saksi mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 15.30 WIB. Saat itu, dirinya sedang belanja di sekitar lokasi kejadian. Tiba-tiba, dia mendengar suara rem berdecit dan benturan keras.

“Itu (mobil) sempat ngerem, tapi ndak nutut (tidak sampai). Selain mobil, ada beberapa sepeda motor juga tadi,” kata Martono.

Sementara, Kapolsek Dolopo AKP Muslich Bawani yang datang ke TKP mengatakan, sesaat sebelum pohon Sono itu tumbang memang terjadi angin yang lumayan kencang. Selain faktor angin, akar pohon tersebut juga sudah rapuh.

“Jadi ketika tertiup angin kencang mudah roboh,” ungkapnya.

Kapolsek Dolopo, AKP Muslich Bawani memberikan keterangan di TKP.

AKP Muslich menambahkan, peristiwa ini mengakibatkan dua unit mobil minibus jenis Isuzu Panther ringsek. Beruntung, tidak ada korban jiwa. Pengemudi mobil hanya luka ringan.

“Kerugian materiil diperkirakan sekitar sepuluh juta rupiah untuk masing-masing kendaraan,” ungkapnya.

Kejadian ini juga mengakibatkan arus lalu lintas dari Madiun-Ponorogo maupun sebaliknya macet total selama sekitar satu jam. Beruntung, berkat kesigapan personel Polsek Dolopo dan Satlantas Polres Madiun yang juga dibantu warga sekitar, kemacetan bisa terurai.

Polisi dan masyarakat bahu membahu menyingkirkan pohon tumbah yang posisinya melintang di tengah jalan. Dengan gergaji mesin dan gotong royong, akhirnya pohon tumbang tersebut berhasil disingkirkan dari tengah jalan sehingga arus lalu lintas kembali lancar. (ant/red)

Artikel ini telah dibaca 693 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Gapoktan Desa Slambur Ciptakan Pestisida Ramah Lingkungan 

2 Desember 2022 - 23:40 WIB

Senyum Bahagia Anak Yatim Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Kursi Roda dan Sembako dari Polres Madiun 

30 November 2022 - 15:41 WIB

Pecah !!! Ribuan Orang Ikuti Jalan Pagi Bareng Bupati, Rayakan HUT ke-4 Pujasera Jiwan

27 November 2022 - 18:23 WIB

Ratusan Peserta Ikuti Ujian Tulis Penerimaan Perangkat di Dua Desa di Kecamatan Madiun

26 November 2022 - 20:07 WIB

Makam Kyai Ageng Reksogati, Potensi Wisata Religi di Desa Sidomulyo 

25 November 2022 - 18:43 WIB

Polisi Gagalkan Peredaran Narkoba, Tujuh Tersangka Diamankan, 36 Kilogram Sabu dan Puluhan Ribu Ekstasi Disita

23 November 2022 - 21:08 WIB

Trending di Nasional