Menu

Mode Gelap
Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka Gapoktan Desa Slambur Ciptakan Pestisida Ramah Lingkungan  Senyum Bahagia Anak Yatim Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Kursi Roda dan Sembako dari Polres Madiun  Berangkatkan Logistik SMK PGRI 2 Ponorogo ke Cianjur, Dindik Jatim Minta Tiap Sekolah Tingkatkan Mitigasi Bencana Karang Taruna dan Puskesmas Sudimoro Terima Bantuan Mobil Bupati Aji

Ngawi · 26 Mar 2019 09:35 WIB ·

Sadis, Ibu Muda Dibacok Didepan Anaknya


 Sadis, Ibu Muda Dibacok Didepan Anaknya Perbesar

NGAWI – Peristiwa pembunuhan sadis terjadi di Dusun Jatisari, Desa Karangbanyu, Kecamatan Widodaren, Ngawi. Korban adalah Susanti, perempuan 30 tahun. Ia tewas di lokasi kejadian dengan berlumuran darah akibat luka bacok hampir di sekujur tubuhnya.

Keterangan sementara pembunuhan sadis tersebut terjadi sekitar pukul 00.00 WIB pada Senin malam Selasa (25/4/2019). Tragisnya lagi pembunuhan itu dilakukan di depan anaknya korban yang baru berumur sekitar 10 tahun.

Dari informasi yang berhasil dikumpulkan, pelaku yang masih misterius itu berhasil masuk rumah sewaktu korban dan anaknya menonton televisi. Seperti yang dikatakan Wahyudin salah satu tetangga, kondisi korban saat pertama kali ditemukan mengalami luka bacok di kepala, leher dan hampir dibeberapa bagian tubuh lainya.

“Lukanya parah sekali dan kita larikan langsung ke puskesmas (Puskesmas Widodaren-red) tetapi tidak tertolong lagi,” ungkap Wahyudin.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Ngawi AKP Indra Najib mengungkapkan, mayat korban hingga kini masih dilakukan visum oleh tim medis di kamar mayat RSUD dr Soeroto Ngawi. Terkait pembunuhan itu, pihaknya meminta keterangan saksi dan melakukan olah TKP.

“Kita masih dalami pembunuhan itu dengan melakukan penyelidikan untuk memburu pelaku. Termasuk memeriksa kondisi psikis anak korban mengingat dari kejadianya,” beber AKP Indra Najib.

Dibenarkan, pelaku usai membunuh korban langsung kabur melarikan diri. Untuk senjata tajam yang dilakukan untuk membacok tubuh korban belum diketahui persis. Hanya saja, pembunuhan itu patut diduga telah direncanakan oleh pelaku. (eni/ant)

Artikel ini telah dibaca 9 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Polisi Gagalkan Peredaran Narkoba, Tujuh Tersangka Diamankan, 36 Kilogram Sabu dan Puluhan Ribu Ekstasi Disita

23 November 2022 - 21:08 WIB

Kecelakaan di Madiun, Mahasiswi Asal Ponorogo Meninggal di TKP 

21 November 2022 - 13:02 WIB

Komplotan Spesialis Pencurian Pikap Diringkus Polisi

18 November 2022 - 22:32 WIB

Diduga Gelapkan Dana 2,9 M, Bendahara Koperasi Kodim Pacitan Ditahan

18 November 2022 - 14:19 WIB

Ingin Lulus Ujian Praktek SIM? Jangan Khawatir, Satpas Polres Madiun Beri Pelatihan Ujian Praktek SIM Gratis 

8 November 2022 - 11:43 WIB

Pemeran Video Mesum Kebaya Merah Ditangkap Polisi

8 November 2022 - 10:49 WIB

Trending di Nasional