Menu

Mode Gelap
Konsumsi dan Edarkan Sabu, Pasutri Ini Harus Berpisah dengan Anak Balita Demi Pesta Miras, Pria Madiun Perdaya dan Kuras Uang Tabungan Kekasihnya Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka Gapoktan Desa Slambur Ciptakan Pestisida Ramah Lingkungan  Senyum Bahagia Anak Yatim Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Kursi Roda dan Sembako dari Polres Madiun 

Daerah · 17 Okt 2020 14:50 WIB ·

Ratusan Pengawas Pemilihan Ikuti Rapid Tes Massal


 Ratusan Pengawas Pemilihan Ikuti Rapid Tes Massal Perbesar

LINTAS7.NET,PACITAN- Badan Pengawas Pemilu Kabupaten Pacitan, menggelar Rapid Test massal Sabtu, (17/10) pagi. Rapid tes di kantor Bawaslu itu diikuti oleh seluruh pengawas pemilihan di tingkat kabupaten, kecamatan dan desa.

“Ya hari ini Rapid Tes di kantor Bawaslu. Yang di rapid semua personil Bawaslu, dan seluruh Panwascam (Panitia Pengawas Kecamatan) dan PPKD ( Petugas Pengawas Kelurahan Desa),” kata Berty Stefanus, Ketua Bawaslu Pacitan.

Pelaksanaan Rapid tes massal ini sebagai bentuk jaminan kesehatan bagi para petugas pengawas Pilbup Pacitan. Mereka harus dipastikan bebas dari potensi penularan Covid-19 dalam proses pengawasan tahapan kampanye dan juga logistik. 

“Rapid tes dalam tahapan kampanye dan logistik dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pacitan tahun 2020,” tambah, Berty. 

Kesehatan bagi para penyelenggara Pemilihan Bupati Wakil Bupati Pacitan khususnya jajaran Bawaslu cukup penting. Terlebih pelaksanaan Pilkada tahun ini berlangsung di tengah pandemi covid-19. 

 

Artikel ini telah dibaca 21 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Konsumsi dan Edarkan Sabu, Pasutri Ini Harus Berpisah dengan Anak Balita

8 Desember 2022 - 19:17 WIB

Badan Jalan Amblas di Jalur Bandar-Tegalombo Capai Puluhan Meter

8 Desember 2022 - 10:41 WIB

Demi Pesta Miras, Pria Madiun Perdaya dan Kuras Uang Tabungan Kekasihnya

7 Desember 2022 - 18:54 WIB

Pertanian Dinilai Masa Depan Ketahanan Pangan

6 Desember 2022 - 19:47 WIB

Pengunjung Goa Gong Tertimpa Atap Gazebo Runtuh

5 Desember 2022 - 20:40 WIB

Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka

4 Desember 2022 - 22:54 WIB

Trending di Pacitan