Menu

Mode Gelap
Kemenag Kota Madiun Disorot LSM Garis PAKEM Mandiri Terkait TPG Non PNS Tahun 2018 dan Dugaan Pungli Musrenbang, Lima Sektor Jadi Prioritas RKPD Kabupaten Madiun 2024 Teken Finacial Close Proyek KPBU APJ, Bupati Madiun Ingin Kebijakan Bermanfaat Untuk Masyarakat  Mobil Masuk Jurang, Sopir dan Mantan Kades Dadapan Tewas Pertimbangan Masa Depan, Kasus Pencurian Karburator di Mapolres Madiun Sepakat Selesai dengan Diversi 

Headline · 28 Okt 2020 07:34 WIB ·

Tutup Latihan MOT dan GFAC 2020 di Lanud Iswahjudi, Ini Pesan Asops Kasau


 Tutup Latihan MOT dan GFAC 2020 di Lanud Iswahjudi, Ini Pesan Asops Kasau Perbesar

LINTAS7.NET, MAGETAN – Asisten Operasi (Asops) Kasau,  Marsda TNI Henri Alfiandi, secara resmi menutup latihan Mission Oriented Training dan Ground Forward Air Control tahun 2020 di VIP Room Lanud Iswahjudi, Jawa Timur, Selasa (27/10/2020).

Acara penutupan ini dihadiri oleh Pangkooosau II, Danlanud Iswahjudi, Kadisopslatau dan sejumlah perwakilan dari kolat dan pelaku latihan. Sementara seluruh unsur yang terlibat dalam latihan ini mengikutinya secara virtual.

Dalam sambutannya, Asops Kasau menyampaikan, latihan Mission Oriented Training dan Ground Forward Air Control bertujuan untuk memberikan pengalaman dan meningkatkan pemahaman serta kemampuan dalam bekerja sama personel TNI AU yang mengoperasikan Alutsista dengan platform yang berbeda-beda.

“Pengalaman dan pengetahuan yang didapat selama pelaksanaan latihan ini dapat dijadikan bekal dalam melaksanakan tugas-tugas operasi maupun latihan di masa mendatang,” harap Asops Kasau.

Kepada segenap pelaku latihan, Asops Kasau menyampaikan ucapan selamat dan terima kasih, sekaligus berharap agar setiap pelaku latihan mengukur kemampuan masing-masing, baik secara perorangan maupun satuan, termasuk kelebihan dan kelemahan platform Alutsista udara yang dioperasionalkan.

Hal tersebut, lanjut Asops Kasau, sangat berguna dalam meningkatkan profesionalisme untuk menghadapi tugas-tugas yang semakin kompleks.

“Tetap menjaga kesehatan, kemampuan dan profesionalisme dalam menyongsong kegiatan-kegiatan kedepan. Tetap utamakan Lambangja sebagai skala prioritas dalam melaksanakan kegiatan, serta ketahui limitasi dan batas kemampuan baik personel maupun Alutsista. Ikuti semua prosedur dan protokol kesehatan,” tutup Asops Kasau. (penlanudiwj/ant/red)

Artikel ini telah dibaca 44 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Kemenag Kota Madiun Disorot LSM Garis PAKEM Mandiri Terkait TPG Non PNS Tahun 2018 dan Dugaan Pungli

22 Maret 2023 - 09:45 WIB

2 Hari Hilang, Warga Kembang Ditemukan Meninggal

10 Maret 2023 - 22:05 WIB

Bupati Ponorogo Siapkan Lahan Relokasi Korban Tanah Gerak Sawoo

7 Maret 2023 - 21:27 WIB

Bupati Sugiri dan Khofifah Panen Jagung Reog 234 di Babadan

6 Maret 2023 - 20:49 WIB

Mobil Masuk Jurang, Sopir dan Mantan Kades Dadapan Tewas

5 Maret 2023 - 22:25 WIB

Indrata Nur Bayuaji: Anies-AHY Pasangan Ideal

2 Maret 2023 - 17:48 WIB

Trending di Daerah