Menu

Mode Gelap
Konsumsi dan Edarkan Sabu, Pasutri Ini Harus Berpisah dengan Anak Balita Demi Pesta Miras, Pria Madiun Perdaya dan Kuras Uang Tabungan Kekasihnya Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka Gapoktan Desa Slambur Ciptakan Pestisida Ramah Lingkungan  Senyum Bahagia Anak Yatim Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Kursi Roda dan Sembako dari Polres Madiun 

Ngawi · 27 Okt 2019 10:58 WIB ·

Camat Ngawi Kota Suport Grasstrack Piala Bupati


 Camat Ngawi Kota Suport Grasstrack Piala Bupati Perbesar

NGAWI. Grasstrack merupakan salah satu cabang olahraga ekstrem namun makin digemari dari berbagai kalangan. Seperti kejuaraan Piala Bupati Ngawi Grasstrack Motorcross 2019 merupakan catatan besar dari jumlah pesertanya.

Tercatat ratusan crosser beradu skill di Sirkuit Tengger Kandangan Ngawi merebutkan tropi dan piala. Tatik Sri Yuliwati Camat Ngawi Kota mengapresiasi kejuaraan grasstrack Piala Bupati Ngawi. Menurutnya, kejuaraan tersebut sebagai ajang penjaringan para crosser muda.

“Kita suport terus event semacam ini sebagai ajang mencari bibit muda khususnya crosser. Sehingga nantinya keberadaan olahraga ekstrem seperti ini diterima masyarakat Ngawi,” terang Yuli demikian sapaan akrabnya, Minggu, (27/10).

Sementara Bupati Ngawi Budi Sulistyono/Kanang mengungkapkan, pihaknya sangat mengapresiasi kejuaraan motorcross di sirkuit Tengger. Kanang berharap, kejuaraan ini akan lebih meriah lagi di tahun mendatang.

“Untuk sirkuitnya kami nilai sudah bagus. Nanti kejuaraan seperti ini menjadi agenda tahunan,” ungkap Kanang.

Kanang berharap, ajang kejuaraan grasstrack ini diharapkan juga menumbuhkan para crosser-crosser handal yang bisa membawa nama baik Ngawi dimata regional, bahkan nasional.

“Mudah-mudahan akan lahir crosser-croser terbaik dari Ngawi yang bisa berlaga di kancah regional, bahkan nasional,” pungkasnya. (pr)

Artikel ini telah dibaca 13 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Forkopimda Jatim Dampingi Presiden RI Resmikan Pasar Besar Ngawi

18 Desember 2021 - 00:01 WIB

Babak Penentu, Persepon Ungguli Persekama 2-1

18 November 2021 - 15:39 WIB

Kades Bicara SDGs Minta Sebagai Leadership Pembangunan Nasional NGAWI. Desa merupakan

10 Mei 2021 - 13:42 WIB

Peduli Sesama, Dharma Wanita Kantor Imigrasi Madiun Bagikan Sembako dan Mukena

8 Mei 2021 - 14:44 WIB

Di Madiun, Penyekatan Pemudik Dilakukan Di Tiga Titik Berikut Ini

4 Mei 2021 - 14:04 WIB

Urus Izin Tinggal Makin Mudah, Ada Aplikasi PECEL PINCUK JOSS, Inovasi Terbaru Kantor Imigrasi Madiun

1 Mei 2021 - 21:17 WIB

Trending di Daerah