Menu

Mode Gelap
Karang Taruna dan Puskesmas Sudimoro Terima Bantuan Mobil Bupati Aji Makam Kyai Ageng Reksogati, Potensi Wisata Religi di Desa Sidomulyo  Empati Bencana Cianjur, SMK PGRI 2 Ponorogo Galang Dana dan Shalat Ghoib Kecelakaan di Madiun, Mahasiswi Asal Ponorogo Meninggal di TKP  Pertemuan Anies dan 3 Partai, Demokrat : Kami Makin Solid

Pacitan · 16 Jun 2019 17:23 WIB ·

Masyarakat Pacitan Tolak Kerusuhan


 Masyarakat Pacitan Tolak Kerusuhan Perbesar

Lintas7.net, PACITAN – Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 73 diperingati Polres Pacitan dengan menggelar jalan sehat dan senam pagi bersama. Mengambil tema “Jatim Bersatu Menuju Indonesia Damai , Tolak Kerusuhan, Jogo Jawa Timur ” Minggu (16/6/2019).

Acara yang digelar ini secara gratis dan diikuti Forkompimda serta seluruh masyarakat Pacitan, dalam kegiatan JJS ini, pihak penyelenggara juga menyiapkan berbagai macam hadiah, di antaranya 3 lemari es, 3 Sepeda Gunung, dan ratusan doorprize lainnya.

“Kegiatan jalan sehat ini selain untuk memperingati HUT Bhayangkara ke 73, juga ingin menciptakan Pacitan tetap kondusif, aman dan nyaman, makanya kami membuat tema JJS ini dengan “Jogo Jawa Timur Untuk Indonesia Damai ” terlebih dalam kegiatan ini juga diikuti oleh unsur Forkompimda, TNI, Polri dan Elemen Masyarakat yang ada di kota Pacitan ” ujar Kapolres Pacitan AKBP Sugandi.

Sugandi menambahkan, dalam kegiatan ini, selain tidak ada biaya pendaftaran bagi peserta, pihaknya juga akan mengajak dan menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menolak kerusuhan, dan menjaga Pacitan damai, aman dan kondusif, semua itu tidak terlepas untuk Indonesia.

“Jalan sehat ini disediakan kupon gratis berhadiah, start di depan Polres Pacitan dan finish di Alun-alun jalan Ahmad Yani,” pungkas Kapolres. (Bc/ant)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Ratusan Warga Daftar PPK Pemilu 2024

27 November 2022 - 20:18 WIB

Karang Taruna dan Puskesmas Sudimoro Terima Bantuan Mobil Bupati Aji

26 November 2022 - 20:06 WIB

Alokasi Kursi Dua Dapil di Pacitan Berubah

25 November 2022 - 15:42 WIB

Resmi, Ketroharjo Jadi Desa Baru di Pacitan

24 November 2022 - 21:28 WIB

Penghijauan Untuk Memperkuat Hutan Sebagai Penyangga Air

22 November 2022 - 09:56 WIB

Himbau Masyarakat Jaga Pola Hidup Sehat

21 November 2022 - 10:22 WIB

Trending di Daerah