Menu

Mode Gelap
Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka Gapoktan Desa Slambur Ciptakan Pestisida Ramah Lingkungan  Senyum Bahagia Anak Yatim Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Kursi Roda dan Sembako dari Polres Madiun  Berangkatkan Logistik SMK PGRI 2 Ponorogo ke Cianjur, Dindik Jatim Minta Tiap Sekolah Tingkatkan Mitigasi Bencana Karang Taruna dan Puskesmas Sudimoro Terima Bantuan Mobil Bupati Aji

Ngawi · 27 Okt 2019 10:24 WIB ·

PSK Tarif Ekonomis Digaruk Petugas Trantib


 PSK Tarif Ekonomis Digaruk Petugas Trantib Perbesar

NGAWI. Untuk menetralisir penyakit masyarakat petugas trantib Satpol PP Ngawi berhasil mengamankan 6 perempuan yang diduga sebagai PSK. Saat penggerebekan di depan eks pasar hewan Ngawi tepatnya di Jalan Ngawi-Caruban kilometer 4-5 sempat diwarnai aksi kejar-kejaran, Minggu, (27/10).

“Mereka mangkal di warung depan eks pasar hewan. Memang lokasi itu sudah kita identifikasi sebelumnya,” terang Arif Setyono Kasi Penegakan Perda Satpol PP Ngawi.

Para PSK yang terjaring rata-rata berusia 41-45 tahun dan hampir semuanya dari luar daerah seperti Bojonegoro, Blora bahkan dari Surabaya. Kata Arif, pihaknya tetap memberikan sangsi keras apapun alasanya maupun motif para PSK.

“Usai digaruk mereka kita bawa ke kantor untuk dimintai keterangan. Dan yang jelas kita berikan sangsi sesuai prosedur,” ungkap Arif.

Namun disisi lain praktek prostitusi jalanan di wilayah Ngawi tersebut cukup memprihatinkan. Seperti pengakuan Har salah satu PSK yang terjaring setiap kali kencan melayani si pria hidung belang hanya menerima ‘upah’ Rp 50 ribu.

“Kalau disini yang mampir kan warga lokalan. Bicara tarif ya 50 sampai 75 ribu tiap main. Saya terjun beginian karena faktor ekonomi,” pungkas Har. (pr)

Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Forkopimda Jatim Dampingi Presiden RI Resmikan Pasar Besar Ngawi

18 Desember 2021 - 00:01 WIB

Babak Penentu, Persepon Ungguli Persekama 2-1

18 November 2021 - 15:39 WIB

Kades Bicara SDGs Minta Sebagai Leadership Pembangunan Nasional NGAWI. Desa merupakan

10 Mei 2021 - 13:42 WIB

Peduli Sesama, Dharma Wanita Kantor Imigrasi Madiun Bagikan Sembako dan Mukena

8 Mei 2021 - 14:44 WIB

Di Madiun, Penyekatan Pemudik Dilakukan Di Tiga Titik Berikut Ini

4 Mei 2021 - 14:04 WIB

Urus Izin Tinggal Makin Mudah, Ada Aplikasi PECEL PINCUK JOSS, Inovasi Terbaru Kantor Imigrasi Madiun

1 Mei 2021 - 21:17 WIB

Trending di Daerah