Menu

Mode Gelap
Wilis Fun Trail Run, Event Lari Dengan Suguhan View Alam Gunung Wilis Nan Menawan  Pembangunan Infrastruktur Jalan, Pemkab Madiun Bakal Terapkan Skema KPBU Gandeng Milenial, PT KAI Kampanyekan Kerawanan Perlintasan Sebidang Resmi Dilantik, MPC Pemuda Pancasila Kota Madiun 2023-2027 Siap Kolaborasi Dengan Pemkot Demi Kemajuan Kota Madiun Apresiasi Pelanggan, Mitsubishi Fuso Gelar Fuso Customer Gathering 2023

Madiun · 24 Nov 2020 18:45 WIB ·

Satlantas Polres Madiun Beri Penyuluhan Tertib Berlalu Lintas dan Protokol Kesehatan Kepada Juru Parkir


 Satlantas Polres Madiun Beri Penyuluhan Tertib Berlalu Lintas dan Protokol Kesehatan Kepada Juru Parkir Perbesar

LINTAS7.NET, MADIUN – Satlantas Polres Madiun gencar memberikan sosialisasi tertib berlalu lintas kepada masyarakat. Tidak terkecuali juru parkir. Seperti yang dilaksanakan di Taman Caruban Asti, Senin (23/11/2020) pagi.

Di tempat ini, polisi memberikan bimbingan kepada komunitas juru parkir terkait keselamatan lalu lintas sekaligus tentang disiplin protokol kesehatan pencegahan penyebaran covid-19.

Kasat Lantas Polres Madiun AKP Ari Bayuaji menyampaikan, sesuai instruksi Kapolres Madiun AKBP Bagoes Wibisono, bahwa sosialisasi bertujuan demi mewujudkan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Berlalu-lintas (Kamseltibcarlantas) di wilayah hukum Polres Madiun.

“Kami memberikan sosialisasi kepada komunitas parkir tentang tertib lalulintas, selain itu juga kami menghimbau kepada masyarakat untuk tetap disiplin protokol kesehatan,” kata Kasat Lantas.

AKP Ari mengatakan, kegiatan penyuluhan kepada masyarakat tidak terorganisir seperti kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap minggunya.

“Sudah rutin setiap minggunya, Satlantas Polres Madiun memberikan penyuluhan, ini bertujuan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya tertib lalu lintas,” imbuh Ari.

Sementara, Kapolres Madiun AKBP Bagoes Wibisono berharap dengan kegiatan penyuluhan ini bisa membuat masyarakat tertib lalu lintas dan disiplin protokol kesehatan.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan penyuluhan ini bisa membuat masyarakat tertib lalu lintas, selain itu juga masyarakat juga harus disiplin protokol kesehatan karena saat ini masih dalam masa pandemi covid-19,” harap Bagoes. (ant/red)

Artikel ini telah dibaca 62 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Wilis Fun Trail Run, Event Lari Dengan Suguhan View Alam Gunung Wilis Nan Menawan 

11 November 2023 - 11:15 WIB

Pembangunan Infrastruktur Jalan, Pemkab Madiun Bakal Terapkan Skema KPBU

3 November 2023 - 18:00 WIB

Gandeng Milenial, PT KAI Kampanyekan Kerawanan Perlintasan Sebidang

2 November 2023 - 19:30 WIB

Resmi Dilantik, MPC Pemuda Pancasila Kota Madiun 2023-2027 Siap Kolaborasi Dengan Pemkot Demi Kemajuan Kota Madiun

31 Oktober 2023 - 08:14 WIB

Apresiasi Pelanggan, Mitsubishi Fuso Gelar Fuso Customer Gathering 2023

28 Oktober 2023 - 14:04 WIB

Jaga Kesehatan Lansia, Ini Yang Dilakukan Pemdes Bukur

26 September 2023 - 12:00 WIB

Trending di Madiun