Menu

Mode Gelap
Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka Gapoktan Desa Slambur Ciptakan Pestisida Ramah Lingkungan  Senyum Bahagia Anak Yatim Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Kursi Roda dan Sembako dari Polres Madiun  Berangkatkan Logistik SMK PGRI 2 Ponorogo ke Cianjur, Dindik Jatim Minta Tiap Sekolah Tingkatkan Mitigasi Bencana Karang Taruna dan Puskesmas Sudimoro Terima Bantuan Mobil Bupati Aji

Ngawi · 9 Sep 2019 23:10 WIB ·

Di Ngawi Viral, Beredarnya Postingan Foto Bugil Di Facebook


 Di Ngawi Viral, Beredarnya Postingan Foto Bugil Di Facebook Perbesar

NGAWI. Hati-hati memposting foto di media sosial apalagi berisikan gambar atau foto berkonotasikan negatif pasti akan berhadapan dengan hukum. Seperti salah satu postingan di jejaring sosial facebook yang diunggah oleh akun atas nama NF dan di tag di akun miliknya MLN.

Dalam facebook tersebut terlihat ada 2 foto dengan pose bugil yang diposting NF di beranda milik MLN sekitar pukul 21.00 WIB, Senin, (9/9). Dengan postingan itu dalam waktu singkat banjir hujatan dari para netizen. Dalam akun profil NF tertulis pernah belajar di salah satu SMK di Ngawi dan jenis kelaminya perempuan dengan panggilan Ana.

Sedangkan dalam facebook profil akun MLN yang ditengarai berjenis kelamin perempuan kelahiran 4 Agustus 2000 terdapat keterangan pernah belajar di salah satu SMP masuk wilayah Kasreman. Dengan unggahan itu membuat netizen geram meminta aparat penegak hukum melacaknya dan memproses hukum pihak yang memposting foto tak patut tersebut.

Viralnya foto berbau pornografi dimedsos itu membuat Kasatreskrim Polres Ngawi AKP M. Khoirul Hidayat mengaku akan secepatnya melakukan pelacakan guna memproses lebih lanjut. Saat dikonfirmasi tegas Khoirul, dirinya sudah melihat postingan foto seronok di facebook itu.

“Kaget juga begitu melihat foto seperti itu dan kami akan melakukan penyelidikan secepatnya. Nantinya agar diketahui siapa yang berperan dalam postingan foto itu dan motifnya apa,” pungkasnya. (pr)

Artikel ini telah dibaca 225 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Forkopimda Jatim Dampingi Presiden RI Resmikan Pasar Besar Ngawi

18 Desember 2021 - 00:01 WIB

Babak Penentu, Persepon Ungguli Persekama 2-1

18 November 2021 - 15:39 WIB

Kades Bicara SDGs Minta Sebagai Leadership Pembangunan Nasional NGAWI. Desa merupakan

10 Mei 2021 - 13:42 WIB

Peduli Sesama, Dharma Wanita Kantor Imigrasi Madiun Bagikan Sembako dan Mukena

8 Mei 2021 - 14:44 WIB

Di Madiun, Penyekatan Pemudik Dilakukan Di Tiga Titik Berikut Ini

4 Mei 2021 - 14:04 WIB

Urus Izin Tinggal Makin Mudah, Ada Aplikasi PECEL PINCUK JOSS, Inovasi Terbaru Kantor Imigrasi Madiun

1 Mei 2021 - 21:17 WIB

Trending di Daerah