Menu

Mode Gelap
Karang Taruna dan Puskesmas Sudimoro Terima Bantuan Mobil Bupati Aji Makam Kyai Ageng Reksogati, Potensi Wisata Religi di Desa Sidomulyo  Empati Bencana Cianjur, SMK PGRI 2 Ponorogo Galang Dana dan Shalat Ghoib Kecelakaan di Madiun, Mahasiswi Asal Ponorogo Meninggal di TKP  Pertemuan Anies dan 3 Partai, Demokrat : Kami Makin Solid

Pemerintahan · 21 Jan 2019 18:45 WIB ·

Diduga Melakukan Pungli Ke Warung Esek-Esek Dua PNS Dijemur


 Diduga Melakukan Pungli Ke Warung Esek-Esek Dua PNS Dijemur Perbesar

Ngawi- Bentuk ketegasan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Ngawi terkait ulah dua orang oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang diduga melakukan pungutan liar (pungli).

Dari sumber yang enggan disebutkan jati dirinya menjelaskan dua orang oknum PNS bagian trantib Kecamatan Padas Ngawi tersebut diduga melakukan pungutan liar (pungli) ke warung esek-esek di wilayah Desa Dawung, Kecamatan Jogorogo, Ngawi.

Kabarnya, dua orang oknum PNS yang berinisial YD dan AN diduga kuat melakukan pungli ke warung esek-esek dengan mencatut Satpol PP Ngawi.

Eko Heru Tjahjono Kepala Satpol PP Ngawi kepada wartawan membenarkan, pemberian sangsi dengan berjemur diri dibawah tiang bendera depan Pendopo Wedya Graha Kabupaten Ngawi lantaran ulah dari dua oknum PNS itu sendiri.

“Padahal mereka dua orang oknum itu tidak ada kaitanya dengan Satpol PP Ngawi dan mereka bekerja hanya dibawah naungan kecamatan,” terang Eko Heru Tjahjono Kasatpol PP Ngawi, Senin, (21/01/2019).

Kata Heru membenarkan kedua oknum itu memang diduga melakukan pungli dengan menarik uang Rp 100 ribu ke Pekerja Sex Komersial (PSK) dengan berbagai alasan. Tegasnya, untuk menindaklanjuti permasalahan dugaan pungli kedua oknum PNS harus membuat surat pernyataan dan akan diajukan ke BKPP Ngawi.

“Hanya saja masalah ini perlu kita sharing dulu dengan pihak Pak Sekda sama Pak Camat Padas biar ada langkah-langkah yang lebih jelas,” tegas Heru. (pr)

 

 

 

Artikel ini telah dibaca 13 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Target Vaksinasi Booster Mbleset

26 Agustus 2022 - 19:35 WIB

Kang Giri Dorong Pemanfaatan Medsos Promosikan Potensi Desa

26 Agustus 2022 - 11:08 WIB

Kolaborasi Penari Bujang Ganong dan Sufi Pecahkan Rekor Muri

9 Agustus 2022 - 20:40 WIB

Dinas PUPR Dinilai Lambat, Belum Siap Kerja Cepat

28 Juli 2022 - 17:00 WIB

Grebeg Suro Jadi Awal Kebangkitan UMKM

21 Juli 2022 - 21:47 WIB

Profesional Mengabdi Tanpa Batas

13 Juli 2022 - 11:14 WIB

Trending di Nasional