Menu

Mode Gelap
Konsumsi dan Edarkan Sabu, Pasutri Ini Harus Berpisah dengan Anak Balita Demi Pesta Miras, Pria Madiun Perdaya dan Kuras Uang Tabungan Kekasihnya Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka Gapoktan Desa Slambur Ciptakan Pestisida Ramah Lingkungan  Senyum Bahagia Anak Yatim Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Kursi Roda dan Sembako dari Polres Madiun 

Madiun · 11 Mar 2019 08:03 WIB ·

Jujitsu Kota Madiun Sabet 4 Emas 1 Perak


 Jujitsu Kota Madiun Sabet 4 Emas 1 Perak Perbesar

MADIUN – Berlaga di Ngawi, atlet-atlet Jujitsu Kota Madiun sukses menggondol empat emas dan satu perak pada kejuaraan Jujitsu antar pelajar se-Jawa Timur Skansa Cup 1 yang digelar di Gedung Eka Kapti, Ngawi mulai 9-10 Maret 2019.

Pada event yang diikuti 242 atlet dari berbagai kota/kabupaten di Jawa Timur tersebut, medali emas yang diraih atlet-atlet Jujitsu Kota Madiun masing-masing dipersembahkan oleh Kemala Hayati A.P.N pada kategori Senior Putri D, Hean Gio Bripdana P. kategori Junior Pemula Putra B. M. Dellon Putra Aryanto kategori Junior Putra A, dan Fuad Edy Bagus Nugroho pada kategori Junior Putra G. Sedangkan medali perak dipersembahkan Putra Hamdan Ramadhan pada kategori Junior Putra B.

“Bisa dapat prestasi 4 emas dan 1 perak baru pertama kali ini mas,” kata pelatih Jujitsu Kota Madiun, Mohamad Ibnu Nugroho.

Ia menambahkan, prestasi ini merupakan hasil kerja keras bersama. Baik atlet, pelatih, pengurus dan seluruh stakeholder termasuk KONI Kota Madiun.

Menurutnya, kesuksesan atlet-atlet muda Jujitsu Kota Madiun ini juga tidak lepas dari peran Ketua Pengurus Besar Jujitsu Indonesia (PBJI) Kota Madiun, R. Bagus Adhitomo yang selalu memberikan dukungan kepada atlet-atlet Jujitsu Kota Madiun untuk terus berprestasi.

“Ini memang anak-anak mau persembahkan prestasi buat Pak Bagus, jadi mereka semangat,” ungkap Ibnu.

Terpisah, R. Bagus Adhitomo mengaku bangga atas prestasi yang diraih atlet-atlet Jujitsu Kota Madiun. Kedepan, prestasi ini harus lebih ditingkatkan lagi agar Kota Madiun semakin moncer di kancah yang lebih tinggi.

“Prestasi ini supaya dipertahankan dan dipertinggi lagi, untuk proyeksi di PorProv VI mendatang,” ungkapnya. (ant)

Artikel ini telah dibaca 116 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Gapoktan Desa Slambur Ciptakan Pestisida Ramah Lingkungan 

2 Desember 2022 - 23:40 WIB

Senyum Bahagia Anak Yatim Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Kursi Roda dan Sembako dari Polres Madiun 

30 November 2022 - 15:41 WIB

Pecah !!! Ribuan Orang Ikuti Jalan Pagi Bareng Bupati, Rayakan HUT ke-4 Pujasera Jiwan

27 November 2022 - 18:23 WIB

Ratusan Peserta Ikuti Ujian Tulis Penerimaan Perangkat di Dua Desa di Kecamatan Madiun

26 November 2022 - 20:07 WIB

Makam Kyai Ageng Reksogati, Potensi Wisata Religi di Desa Sidomulyo 

25 November 2022 - 18:43 WIB

Kecelakaan di Madiun, Mahasiswi Asal Ponorogo Meninggal di TKP 

21 November 2022 - 13:02 WIB

Trending di Madiun