Menu

Mode Gelap
Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka Gapoktan Desa Slambur Ciptakan Pestisida Ramah Lingkungan  Senyum Bahagia Anak Yatim Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Kursi Roda dan Sembako dari Polres Madiun  Berangkatkan Logistik SMK PGRI 2 Ponorogo ke Cianjur, Dindik Jatim Minta Tiap Sekolah Tingkatkan Mitigasi Bencana Karang Taruna dan Puskesmas Sudimoro Terima Bantuan Mobil Bupati Aji

Madiun · 17 Mei 2019 14:43 WIB ·

Melahirkan di Kos, Mahasiswi di Madiun Diduga Bunuh Bayinya Sendiri


 Melahirkan di Kos, Mahasiswi di Madiun Diduga Bunuh Bayinya Sendiri Perbesar

MADIUN – Warga jalan Cempaka, Kelurahan Kanigoro, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun digemparkan dengan penemuan bayi berjenis kelamin perempuan di kamar mandi sebuah kos-kosan di lingkungan tersebut, Jum’at (17/5/2019).

Diduga, bayi perempuan dengan berat badan sekitar 25,30 gram dan panjang 46 cm tersebut dibuang ibunya sendiri sesaat setelah dilahirkan.

Informasi dihimpun, saat itu seorang perempuan berinisial DW (22) warga asal Desa Pulosari, Kecamatan Jambon, Kabupaten Ponorogo yang masih berstatus mahasiswi di sebuah perguruan tinggi di Kota Madiun berada di kamar mandi, namun tak kunjung keluar.

Hingga teman dan pemilik rumah kos mendobrak pintu kamar mandi. Ternyata, di dalam kamar mandi, DW sudah melahirkan seorang bayi berjenis kelamin perempuan. Dugaan kuat, bayi itu ditempatkan didalam wadah bak berisi air.

“Sempat beralasan kalau dia datang bulan,” kata saksi mata yang enggan disebutkan namanya.

Mengetahui hal itu, beberapa saksi sempat membawa si bayi ke Pustu Kanigoro. Hingga akhirnya dirujuk ke RSUD Kota Madiun. Sayang, nyawa bayi tak tertolong. “Sebelum sampai RSUD sudah meninggal,” ujar saksi mata lainnya.

Kasat Reskrim Polres Madiun Kota, AKP Suharyono membenarkan kejadian itu. Ia mengaku saat ini masih mendalami kasus tersebut. “Saat ini masih kita dalami. Kalau memang ada bukti dugaan pembunuhan, maka akan kita proses hukum,” katanya. (ant)

Artikel ini telah dibaca 22 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Gapoktan Desa Slambur Ciptakan Pestisida Ramah Lingkungan 

2 Desember 2022 - 23:40 WIB

Senyum Bahagia Anak Yatim Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Kursi Roda dan Sembako dari Polres Madiun 

30 November 2022 - 15:41 WIB

Pecah !!! Ribuan Orang Ikuti Jalan Pagi Bareng Bupati, Rayakan HUT ke-4 Pujasera Jiwan

27 November 2022 - 18:23 WIB

Ratusan Peserta Ikuti Ujian Tulis Penerimaan Perangkat di Dua Desa di Kecamatan Madiun

26 November 2022 - 20:07 WIB

Makam Kyai Ageng Reksogati, Potensi Wisata Religi di Desa Sidomulyo 

25 November 2022 - 18:43 WIB

Polisi Gagalkan Peredaran Narkoba, Tujuh Tersangka Diamankan, 36 Kilogram Sabu dan Puluhan Ribu Ekstasi Disita

23 November 2022 - 21:08 WIB

Trending di Nasional