Menu

Mode Gelap
Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka Gapoktan Desa Slambur Ciptakan Pestisida Ramah Lingkungan  Senyum Bahagia Anak Yatim Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Kursi Roda dan Sembako dari Polres Madiun  Berangkatkan Logistik SMK PGRI 2 Ponorogo ke Cianjur, Dindik Jatim Minta Tiap Sekolah Tingkatkan Mitigasi Bencana Karang Taruna dan Puskesmas Sudimoro Terima Bantuan Mobil Bupati Aji

Madiun · 14 Nov 2020 20:17 WIB ·

Wujudkan Pelayanan Prima, Satpas Polres Madiun Beri Kemudahan Untuk Penyandang Disabilitas


 Wujudkan Pelayanan Prima, Satpas Polres Madiun Beri Kemudahan Untuk Penyandang Disabilitas Perbesar

LINTAS7.NET, MADIUN – Pelayanan prima di Satpas Polres Madiun terbukti bukan sekadar isapan jempol. Terbukti, seluruh pemohon SIM, termasuk penyandang Disabilitas dilayani dengan baik.

Kapolres Madiun AKBP Bagoes Wibisono mengatakan, penyandang Disabilitas akan diprioritaskan pelayanannya terutama untuk pengurusan SIM D.

“Kami berikan prioritas bagi mereka penyandang Disabilitas untuk mengurus SIM D, mereka akan dilayani dengan cepat, serta diberikan pengarahan dan petugas pendamping,” kata Kapolres.

AKBP Bagoes menambahkan, dengan ini diharapkan masyarakat yang belum memiliki SIM terdorong untuk segera membuat SIM supaya tertib dalam berlalulintas.

Sementara, Kasat Lantas Polres Madiun AKP Ari Bayuaji menambahkan, sesuai instruksi Kapolres Madiun AKBP Bagoes Wibisono, Satpas Polres Madiun memberikan pelayanan prima bagi semua pemohon SIM tanpa terkecuali bagi penyandang Disabilitas.

“Satpas Polres Madiun akan memberikan pelayanan prima kepada penyandang Disabilitas yang ingin membuat SIM D,” ujar Ari Sabtu (14/11/2020).

Ari mengatakan, penyandang Disabilitas akan diberi fasilitas dan petugas khusus yang disiapkan untuk melayani mereka. Diantaranya : dilayani oleh petugas khusus dengan sarana prasarana kursi roda, loket khusus, jalan khusus, hingga toilet khusus.

“Sehingga akan membuat nyaman bagi pemohon SIM D tersebut,” pungkas Ari. (ant/red)

Artikel ini telah dibaca 144 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Gapoktan Desa Slambur Ciptakan Pestisida Ramah Lingkungan 

2 Desember 2022 - 23:40 WIB

Senyum Bahagia Anak Yatim Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Kursi Roda dan Sembako dari Polres Madiun 

30 November 2022 - 15:41 WIB

Pecah !!! Ribuan Orang Ikuti Jalan Pagi Bareng Bupati, Rayakan HUT ke-4 Pujasera Jiwan

27 November 2022 - 18:23 WIB

Ratusan Peserta Ikuti Ujian Tulis Penerimaan Perangkat di Dua Desa di Kecamatan Madiun

26 November 2022 - 20:07 WIB

Makam Kyai Ageng Reksogati, Potensi Wisata Religi di Desa Sidomulyo 

25 November 2022 - 18:43 WIB

Kecelakaan di Madiun, Mahasiswi Asal Ponorogo Meninggal di TKP 

21 November 2022 - 13:02 WIB

Trending di Madiun