Menu

Mode Gelap
Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka Gapoktan Desa Slambur Ciptakan Pestisida Ramah Lingkungan  Senyum Bahagia Anak Yatim Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Kursi Roda dan Sembako dari Polres Madiun  Berangkatkan Logistik SMK PGRI 2 Ponorogo ke Cianjur, Dindik Jatim Minta Tiap Sekolah Tingkatkan Mitigasi Bencana Karang Taruna dan Puskesmas Sudimoro Terima Bantuan Mobil Bupati Aji

Ngawi · 23 Sep 2019 12:39 WIB ·

Angkut Belasan Murid SD Minibus Terbalik Di Jalur Wisata Srambang


 Angkut Belasan Murid SD Minibus Terbalik Di Jalur Wisata Srambang Perbesar

NGAWI. Peristiwa kecelakaan yang satu ini patut dijadikan perhatian bersama mengingat menyangkut keselamatan belasan anak. Menyusul minibus nopol AD 1545 CE mengangkut 19 murid SDN Srawung I, Kecamatan Gesi, Sragen terbalik di jalur wisata Srambang masuk Desa/Kecamatan Jogorogo, Ngawi sekitar pukul 10.15 WIB, Senin, (23/9).

“Bus yang mengangkut anak-anak murid SD itu dari arah bawah (utara-red) ketika sampai jembatan dari arah berlawanan muncul kendaran jenis kijang. Menghindari tabrakan terlihat sopir bus banting stir ke kiri dan menabrak pagar jembatan akhirnya terbalik,” terang Wahyu warga sekitar lokasi kejadian.

Namun beruntung dari kejadian itu belasan murid SD yang terperangkap didalam badan bus selamat semuanya. Hanya saja Slamet Rianto (53) selaku sopir minibus langsung diperiksa polisi. Kapolsek Jogorogo AKP Budi Cahyono membenarkan, kecelakaan di jalur wisata Srambang tersebut tidak mengalami cedera meski sempat terkena benturan.

“Bersama warga angota kita langsung mengevakuasi para penumpang anak-anak termasuk guru. Dari pemeriksaan tidak ada yang mengalami luka-luka sehingga semua penumpangnya melanjutkan kembali ke wisata Srambang,” jelas Budi Cahyono. (pr)

Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Forkopimda Jatim Dampingi Presiden RI Resmikan Pasar Besar Ngawi

18 Desember 2021 - 00:01 WIB

Babak Penentu, Persepon Ungguli Persekama 2-1

18 November 2021 - 15:39 WIB

Kades Bicara SDGs Minta Sebagai Leadership Pembangunan Nasional NGAWI. Desa merupakan

10 Mei 2021 - 13:42 WIB

Peduli Sesama, Dharma Wanita Kantor Imigrasi Madiun Bagikan Sembako dan Mukena

8 Mei 2021 - 14:44 WIB

Di Madiun, Penyekatan Pemudik Dilakukan Di Tiga Titik Berikut Ini

4 Mei 2021 - 14:04 WIB

Urus Izin Tinggal Makin Mudah, Ada Aplikasi PECEL PINCUK JOSS, Inovasi Terbaru Kantor Imigrasi Madiun

1 Mei 2021 - 21:17 WIB

Trending di Daerah