Menu

Mode Gelap
Konsumsi dan Edarkan Sabu, Pasutri Ini Harus Berpisah dengan Anak Balita Demi Pesta Miras, Pria Madiun Perdaya dan Kuras Uang Tabungan Kekasihnya Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka Gapoktan Desa Slambur Ciptakan Pestisida Ramah Lingkungan  Senyum Bahagia Anak Yatim Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Kursi Roda dan Sembako dari Polres Madiun 

Ngawi · 15 Sep 2019 17:34 WIB ·

Baru 3 Tahun, Gazebo Tawun Roboh Disparpora Tutup Mulut


 Baru 3 Tahun, Gazebo Tawun Roboh Disparpora Tutup Mulut Perbesar

Lintas7.net, NGAWI – Keberadaan Taman Wisata Tawun masuk Desa Tawun, Kecamatan Kasreman, Ngawi patut dipertanyakan. Dimana salah satu gazebo yang ada dilokasi taman tersebut roboh sekitar pukul 15.00 WIB, Minggu, (15/9/2019).

Beruntung dari peristiwa itu tidak menimbulkan korban terhadap pengunjung. Dari keterangan yang ada saat kejadian pengunjung di Taman Tawun lumayan padat mengingat har libur.

“Pas roboh gazebo itu disekitarnya banyak pengunjung. Beruntung sekali tidak ada satu pun pengunjung yang terluka dari kejadian itu,” kata Sofyan salah satu pengunjung.

Hingga berita ini diluncurkan belum satu pun pihak yang bisa dikonfirmasi baik Disparpora Ngawi maupun UPT Tawun. Namun dari kejadian robohnya salah satu gazebo sebagai evaluasi terhadap Disparpora Ngawi.

Mengingat wisata Tawun pada 2016 digelontor miliaran rupiah untuk renovasi. Masih di tahun yang sama, anggota DPRD Ngawi saat melakukan sidak dibuat mencak-mencak dengan kondisi yang terkesan akal-akalan.

Jadi bisa dimaklumi, keberadaan bangunan di lokasi Tawun hanya bertahan seumur jagung. Banyak pihak menilai keberadaan Disparpora Ngawi patut dipelototi terus dengan realisasi anggaran yang dikelolanya. (pr)

Artikel ini telah dibaca 32 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Forkopimda Jatim Dampingi Presiden RI Resmikan Pasar Besar Ngawi

18 Desember 2021 - 00:01 WIB

Babak Penentu, Persepon Ungguli Persekama 2-1

18 November 2021 - 15:39 WIB

Kades Bicara SDGs Minta Sebagai Leadership Pembangunan Nasional NGAWI. Desa merupakan

10 Mei 2021 - 13:42 WIB

Peduli Sesama, Dharma Wanita Kantor Imigrasi Madiun Bagikan Sembako dan Mukena

8 Mei 2021 - 14:44 WIB

Di Madiun, Penyekatan Pemudik Dilakukan Di Tiga Titik Berikut Ini

4 Mei 2021 - 14:04 WIB

Urus Izin Tinggal Makin Mudah, Ada Aplikasi PECEL PINCUK JOSS, Inovasi Terbaru Kantor Imigrasi Madiun

1 Mei 2021 - 21:17 WIB

Trending di Daerah