Menu

Mode Gelap
Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka Gapoktan Desa Slambur Ciptakan Pestisida Ramah Lingkungan  Senyum Bahagia Anak Yatim Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Kursi Roda dan Sembako dari Polres Madiun  Berangkatkan Logistik SMK PGRI 2 Ponorogo ke Cianjur, Dindik Jatim Minta Tiap Sekolah Tingkatkan Mitigasi Bencana Karang Taruna dan Puskesmas Sudimoro Terima Bantuan Mobil Bupati Aji

Ngawi · 19 Sep 2019 22:30 WIB ·

Ditabrak Kereta Brantas Di Mantingan 2 Warga Sragen Tewas


 Ditabrak Kereta Brantas Di Mantingan 2 Warga Sragen Tewas Perbesar

NGAWI. Dua orang perempuan asal Sragen, Jawa Tengah tewas dilokasi kejadian setelah dihantam kereta api (KA) Brantas diperlintasan tanpa palang pintu Dusun Kedunglumbu, Desa Pakah, Kecamatan Mantingan, Ngawi.

Dari keteranganya kejadian yang merenggut nyawa Ranti (45) dan Sukini (35) warga Dusun/Desa Tunggul, Kecamatan Gondang, Sragen tersebut sekitar pukul 17.35 WIB, Kamis, (19/9).

Kapolsek Mantingan AKP Suparno mengatakan, awalnya kedua korban berboncengan dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat nopol AD 6234 BME dari arah utara ke selatan. Saat bersamaan melintas KA Brantas dari arah timur karena jarak terlalu dekat pengendara motor tersebut langsung dihantam.

“Sebenarnya sudah diteriaki warga kalau ada kereta api yang hendak melintas. Rupanya kedua korban tidak mendengar,” ungkap AKP Suparno.

Akibat peristiwa di petang itu sepeda motor korban ringsek tidak berbentuk. Sedangkan kedua korban terpental beberapa meter hingga tewas dilokasi kejadian. Kini, posisi kedua jenasah dievakuasi ke kamar mayat RSUD dr Soeroto Ngawi untuk dilakukan pemeriksaan medis. (pr)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Forkopimda Jatim Dampingi Presiden RI Resmikan Pasar Besar Ngawi

18 Desember 2021 - 00:01 WIB

Babak Penentu, Persepon Ungguli Persekama 2-1

18 November 2021 - 15:39 WIB

Kades Bicara SDGs Minta Sebagai Leadership Pembangunan Nasional NGAWI. Desa merupakan

10 Mei 2021 - 13:42 WIB

Peduli Sesama, Dharma Wanita Kantor Imigrasi Madiun Bagikan Sembako dan Mukena

8 Mei 2021 - 14:44 WIB

Di Madiun, Penyekatan Pemudik Dilakukan Di Tiga Titik Berikut Ini

4 Mei 2021 - 14:04 WIB

Urus Izin Tinggal Makin Mudah, Ada Aplikasi PECEL PINCUK JOSS, Inovasi Terbaru Kantor Imigrasi Madiun

1 Mei 2021 - 21:17 WIB

Trending di Daerah