Menu

Mode Gelap
Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka Gapoktan Desa Slambur Ciptakan Pestisida Ramah Lingkungan  Senyum Bahagia Anak Yatim Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Kursi Roda dan Sembako dari Polres Madiun  Berangkatkan Logistik SMK PGRI 2 Ponorogo ke Cianjur, Dindik Jatim Minta Tiap Sekolah Tingkatkan Mitigasi Bencana Karang Taruna dan Puskesmas Sudimoro Terima Bantuan Mobil Bupati Aji

Pemerintahan · 2 Nov 2018 22:14 WIB ·

Inilah Wajah Baru PHRI Magetan


 Pelantikan pengurus baru PHRI Cabang Magetan di Gedung Surya Graha Kabupaten Magetan Perbesar

Pelantikan pengurus baru PHRI Cabang Magetan di Gedung Surya Graha Kabupaten Magetan

MAGETAN (lensamagetan.com)- Pengurus baru Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Cabang Kabupaten Magetan resmi dilantik,Senin (29/10).Bertempat di Gedung Surya Graha Kabupaten Magetan, puluhan anggota baru tersebut dilantik oleh perwakilan PHRI pusat, dan disaksikan langsung oleh Bupati Magetan Suprawoto serta sejumlah pejabat penting lainya.

Bupati berharap nantinya para pengurus baru PHRI Cabang Magetan bisa bersinergis dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Magetan untuk bersama-sama mengembangkan sektor pariwisata.

“Kepengurusan PHRI Cabang Magetan ini masa baktinya sama dengan saya, kami berharap kita bisa bersinergis dan bersama-sama memajukan sektor Pariwisata di Kabupaten Magetan,’’Kata Suprawoto Bupati Magetan,Senin (29/10).

Karena lanjut Suprawoto, dikabupaten Magetan ini sektor daya tariknya adalah sektor pariwisata. Sehingga apabila PHRI bisa sinergis dengan Pemkab Magetan pasti akan membawa dampak yang luar bisa untuk kemajuan pariwisata di kabupaten Magetan.
“Sektor pariwisata adalah kuda penarik di Kabupaten Magetan, apabila kita bisa sinergis, saya yakin sektor kepariwisataan di Kabupaten Magetan ini akan lebih maju lagi,’’ ujarnya Kepada HARIAN BANGSA.

Sementara itu Sunardi ketua terpilih PHRI cabang Magetan mengaku sangat senang dengan kesediaan pemerintah Kabupaten Magetan menjadi saksi dilantiknya para pengurus baru PHRI. Dimana prosesi pelantikan pengurus PHRI Cabang Magetan bisa diadakan digedung Surya Graha.

“ Kami sangat senang menjadi salah satu perhimpunan yang terpilih dan dilantik di Pendopo Surya Graha Magetan, karena visi dan misi kami sama dengan Bupati Magetan, saya berharap kita bisa jalan bersama demi memajukan sektor pariwisata di Kabupaten Magetan,’’pungkasnya.(ton).

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Target Vaksinasi Booster Mbleset

26 Agustus 2022 - 19:35 WIB

Kang Giri Dorong Pemanfaatan Medsos Promosikan Potensi Desa

26 Agustus 2022 - 11:08 WIB

Kolaborasi Penari Bujang Ganong dan Sufi Pecahkan Rekor Muri

9 Agustus 2022 - 20:40 WIB

Dinas PUPR Dinilai Lambat, Belum Siap Kerja Cepat

28 Juli 2022 - 17:00 WIB

Grebeg Suro Jadi Awal Kebangkitan UMKM

21 Juli 2022 - 21:47 WIB

Profesional Mengabdi Tanpa Batas

13 Juli 2022 - 11:14 WIB

Trending di Nasional