Menu

Mode Gelap
Konsumsi dan Edarkan Sabu, Pasutri Ini Harus Berpisah dengan Anak Balita Demi Pesta Miras, Pria Madiun Perdaya dan Kuras Uang Tabungan Kekasihnya Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka Gapoktan Desa Slambur Ciptakan Pestisida Ramah Lingkungan  Senyum Bahagia Anak Yatim Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Kursi Roda dan Sembako dari Polres Madiun 

Ngawi · 8 Nov 2019 13:00 WIB ·

Dengan Dana Desa, Teguhan Optimalkan Infrastruktur


 Dengan Dana Desa, Teguhan Optimalkan Infrastruktur Perbesar

NGAWI. Desa Teguhan, Kecamatan Paron, Ngawi terus optimalkan pembangunan infrastruktur melalui dana desa (DD) tahun 2019,bersama masyarakat desa setempat. Hal tersebut dilakukan untuk memaksimalkan pembangunan secara kualitas dan pemberdayaan masyarakat desa,sesuai dengan petunjuk teknis dan pelaksanaan.

“Setiap Pembangunan didesa melalui DD harus kita optimalkan,dan bekerja sama dengan masyarakat,dengan demikian tentunya masyarakat akan merasa memiliki,serta mereka selalu berpartisipasi didesa nya sendiri,kami pihak desa merealisasikan pembangunan ini sesuai dengan harapan masyarakat pada saat musyawarah dusun” ujar Supriyono Kepala Desa Teguhan, Selasa, (5/11).

Jelasnya, dalam menyampaikan pengelolaan DD masyarakatlah yang bakal menikmati manfaat dari pembangunan tersebut,pihak desa terus melakukan pemerataan pembangunan dilingkungan,dan diharapkan dengan keberasaman bisa menjadikan Desa Teguhan lebih maju.

“Sebelumnya kami sudah bermusyarah dalam pelaksanaan pmbangunan,dan atas usulan masyarakat,ini menunjukkan kami menjaga kebersamaan sehingga tidak ada kecemburuan sosial dimasyarakat tingkat dusun,namun dengan hal itu, kami juga tetap mengedepankan skala prioritas yang harus dibangun dan dimanfaatkan banyak masyarakat,” pungkasnya. (pr)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Forkopimda Jatim Dampingi Presiden RI Resmikan Pasar Besar Ngawi

18 Desember 2021 - 00:01 WIB

Babak Penentu, Persepon Ungguli Persekama 2-1

18 November 2021 - 15:39 WIB

Kades Bicara SDGs Minta Sebagai Leadership Pembangunan Nasional NGAWI. Desa merupakan

10 Mei 2021 - 13:42 WIB

Peduli Sesama, Dharma Wanita Kantor Imigrasi Madiun Bagikan Sembako dan Mukena

8 Mei 2021 - 14:44 WIB

Di Madiun, Penyekatan Pemudik Dilakukan Di Tiga Titik Berikut Ini

4 Mei 2021 - 14:04 WIB

Urus Izin Tinggal Makin Mudah, Ada Aplikasi PECEL PINCUK JOSS, Inovasi Terbaru Kantor Imigrasi Madiun

1 Mei 2021 - 21:17 WIB

Trending di Daerah