Menu

Mode Gelap
Konsumsi dan Edarkan Sabu, Pasutri Ini Harus Berpisah dengan Anak Balita Demi Pesta Miras, Pria Madiun Perdaya dan Kuras Uang Tabungan Kekasihnya Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka Gapoktan Desa Slambur Ciptakan Pestisida Ramah Lingkungan  Senyum Bahagia Anak Yatim Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Kursi Roda dan Sembako dari Polres Madiun 

Ngawi · 18 Sep 2019 07:05 WIB ·

Rasis Di Facebook, Akun Micky Nur Cahaya Bakal Dipolisikan


 Rasis Di Facebook, Akun Micky Nur Cahaya Bakal Dipolisikan Perbesar

NGAWI. Selama dua hari terakhir pengguna jagat media sosial facebook khususnya wilayah Ngawi dikejutkan dengan postingan bertuliskan dugaan ujaran kebencian.

Menyusul pemilik akun facebook Micky Nur Cahaya dalam salah satu postinganya diduga melakukan penghinaan terhadap warga masyarakat Ngawi dengan kalimat tidak patut ‘ WONG NGAWI KI KOYO KO**** ‘.

Merasa mendapat tanggapan kritis dari netizen dan diancam bakal dilaporkan ke pihak berwajib postingan si Micky tersebut sudah tidak terlihat lagi.

Meskipun dihapus dari berandanya akun Micky tetap dibanjiri permintaan klarifikasi atas tulisan rasis itu yang telah melakukan penghinaan terhadap orang Ngawi.

“Tidak masalah postinganya dihapus bukan berati itu menyelesaikan apa yang ia perbuat. Paling dia beralibi akun fbnya di hack atau segala macam tetap saya polisikan,” terang Widi, Rabu, (18/9).

Tegas Widi, apapun alasanya sebagai warga Ngawi dirinya merasa dilecehkan dengan tulisan Micky. Ia berharap entah benar atau tidak atas tulisan konyol tersebut pemilik akun Micky segera klarifikasi maksud dan tujuan dari tulisan di beranda facebooknya.

Mengingat sampai kapan pun jejak rekam elektroniknya masih terbaca meskipun sudah dihapus. Widi berharap kepada pengguna media sosial untuk lebih bijak dalam menulis. Terlepas dari masalahnya jangan sampai menuliskan kalimat rasis apalagi berbau sara. (pr)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Forkopimda Jatim Dampingi Presiden RI Resmikan Pasar Besar Ngawi

18 Desember 2021 - 00:01 WIB

Babak Penentu, Persepon Ungguli Persekama 2-1

18 November 2021 - 15:39 WIB

Kades Bicara SDGs Minta Sebagai Leadership Pembangunan Nasional NGAWI. Desa merupakan

10 Mei 2021 - 13:42 WIB

Peduli Sesama, Dharma Wanita Kantor Imigrasi Madiun Bagikan Sembako dan Mukena

8 Mei 2021 - 14:44 WIB

Di Madiun, Penyekatan Pemudik Dilakukan Di Tiga Titik Berikut Ini

4 Mei 2021 - 14:04 WIB

Urus Izin Tinggal Makin Mudah, Ada Aplikasi PECEL PINCUK JOSS, Inovasi Terbaru Kantor Imigrasi Madiun

1 Mei 2021 - 21:17 WIB

Trending di Daerah