Menu

Mode Gelap
Konsumsi dan Edarkan Sabu, Pasutri Ini Harus Berpisah dengan Anak Balita Demi Pesta Miras, Pria Madiun Perdaya dan Kuras Uang Tabungan Kekasihnya Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka Gapoktan Desa Slambur Ciptakan Pestisida Ramah Lingkungan  Senyum Bahagia Anak Yatim Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Kursi Roda dan Sembako dari Polres Madiun 

Madiun · 12 Jan 2021 20:50 WIB ·

Sosialisasikan PPKM, Satlantas Polres Madiun Blusukan ke Pasar Wungu


 Sosialisasikan PPKM, Satlantas Polres Madiun Blusukan ke Pasar Wungu Perbesar

LINTAS7.NET, MADIUN – Setelah Bupati Madiun resmi mengeluarkan Surat Edaran tentang Pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) di Kabupaten Madiun mulai tanggal 11 sampai 25 Januari 2021, Kapolres Madiun AKBP R. Bagoes Wibisono melalui Kasat Lantas Polres Madiun AKP Ari Bayuaji menerjunkan anggotanya untuk melakukan sosialisasi tentang Surat Edaran Bupati Madiun di pasar Wungu.

Dengan berjalan, anggota Satlantas Polres Madiun menyusuri pasar Wungu sambil memberikan sosialisasi kepada pedagang dan pengunjung pasar perihal Surat Edaran Bupati Madiun tentang PPKM.

“Untuk pasar tradisional jam operasionalnya dari jam 03.00 WIB sampai jam 12.00 WIB,” kata Kasat Lantas di Mapolres Madiun, Selasa (12/01/2021).

Menurut AKP Ari, hal ini dilakukan untuk meningkatkan kesadaran warga Kabupaten Madiun dalam mentaati PPKM demi kebaikan bersama dan semata-mata untuk melindungi masyarakat dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Madiun.

“Mari kita bantu upaya pemerintah Kabupaten Madiun untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini dengan mentaati aturan PPKM yang berlaku, semoga wabah Covid-19 ini segera berakhir dan kita semua bisa beraktivitas seperti sediakala,” tutur Ari.

Ari mengatakan selain sosialisasi PPKM kepada masyarakat juga memberikan himbauan tertib protokol kesehatan dan memberikan edukasi kepada pedagang dan pengunjung pasar.

“Untuk hari ini selain mensosialisasikan PPKM sekaligus memberikan kegiatan secara nyata di lapangan berupa pembagian masker dan hand sanitizer. Juga pelaksanaan himbauan yang sifatnya lebih membuat masyarakat tertib terhadap protokol kesehatan,” pungkasnya. (ant/red)

Artikel ini telah dibaca 94 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Gapoktan Desa Slambur Ciptakan Pestisida Ramah Lingkungan 

2 Desember 2022 - 23:40 WIB

Senyum Bahagia Anak Yatim Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Kursi Roda dan Sembako dari Polres Madiun 

30 November 2022 - 15:41 WIB

Pecah !!! Ribuan Orang Ikuti Jalan Pagi Bareng Bupati, Rayakan HUT ke-4 Pujasera Jiwan

27 November 2022 - 18:23 WIB

Ratusan Peserta Ikuti Ujian Tulis Penerimaan Perangkat di Dua Desa di Kecamatan Madiun

26 November 2022 - 20:07 WIB

Makam Kyai Ageng Reksogati, Potensi Wisata Religi di Desa Sidomulyo 

25 November 2022 - 18:43 WIB

Kecelakaan di Madiun, Mahasiswi Asal Ponorogo Meninggal di TKP 

21 November 2022 - 13:02 WIB

Trending di Madiun