Menu

Mode Gelap
Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka Gapoktan Desa Slambur Ciptakan Pestisida Ramah Lingkungan  Senyum Bahagia Anak Yatim Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Kursi Roda dan Sembako dari Polres Madiun  Berangkatkan Logistik SMK PGRI 2 Ponorogo ke Cianjur, Dindik Jatim Minta Tiap Sekolah Tingkatkan Mitigasi Bencana Karang Taruna dan Puskesmas Sudimoro Terima Bantuan Mobil Bupati Aji

Pemerintahan · 3 Nov 2018 18:38 WIB ·

Uji Coba Parkir, Masyarakat Acuh


 Sebagian mobil parkir dengan posisi serong tetapi sebagian yg lain masih parkir dengan posisi lurus (foto lensa magetan) Perbesar

Sebagian mobil parkir dengan posisi serong tetapi sebagian yg lain masih parkir dengan posisi lurus (foto lensa magetan)

MAGETAN (lensamagetan.com)- Uji coba parkir serong oleh Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Magetan tepatnya yang berada disepanjang Jalan Panglima Sudirman, Kecamatan Magetan sejak awal bulan Oktober 2018 lalu, sepertinya gagal diterapkan karena sama sekali tidak digubris sebagian pengguna jalan.

Bagaimana tidak, meski sudah terlihat sebagian mobil parkir dengan posisi serong tetapi masih saja terlihat pengguna kendaraan yang parkir dengan posisi lurus.
Alasanya, saat ditanya Lensa Magetan mereka tidak tahu akan adanya uji coba parkir serong tersebut.

“Wah harus serong to mas, gak tahu saya, baru kali ini saya tahunya kalau disini uji coba parkir serong,”kata Priambodo Warga Kecamatan Ngariboyo,Jumat (02/11).

Karena dirasa kurang sosialisai itulah, meski tukang parkir sudah berulang kali mengingatkan parkir serong, tapi masih saja terlihat para pengguna jalan atau pemilik toko di pinggir Jalan Panglima Sudirman yang tetap nekat parkir lurus.

“Seharusnya dilakukan sosialisai kalau mau uji coba, biar warga tahu, kalau seperti ini ya banyak warga yang tidak tahu,”ungkapnya Kepada Lensa Magetan.

Dibeberkan Priambodo meski sering dilakukan sidak oleh Dishub Kabupaten Magetan, namun saat ia berjalan disepanjang jalan Panglima Sudirman tadi, masih saja terlihat mobil yang parkir dengan posisi lurus.

“Percuma di sidak juga wong warga memang tidak tahu,tadi pas saya berjalan ke barat, masih banyak mobil-mobil yang parkir lurus,” pungkasnya.(ton)

Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Target Vaksinasi Booster Mbleset

26 Agustus 2022 - 19:35 WIB

Kang Giri Dorong Pemanfaatan Medsos Promosikan Potensi Desa

26 Agustus 2022 - 11:08 WIB

Kolaborasi Penari Bujang Ganong dan Sufi Pecahkan Rekor Muri

9 Agustus 2022 - 20:40 WIB

Dinas PUPR Dinilai Lambat, Belum Siap Kerja Cepat

28 Juli 2022 - 17:00 WIB

Grebeg Suro Jadi Awal Kebangkitan UMKM

21 Juli 2022 - 21:47 WIB

Profesional Mengabdi Tanpa Batas

13 Juli 2022 - 11:14 WIB

Trending di Nasional