Menu

Mode Gelap
Konsumsi dan Edarkan Sabu, Pasutri Ini Harus Berpisah dengan Anak Balita Demi Pesta Miras, Pria Madiun Perdaya dan Kuras Uang Tabungan Kekasihnya Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka Gapoktan Desa Slambur Ciptakan Pestisida Ramah Lingkungan  Senyum Bahagia Anak Yatim Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Kursi Roda dan Sembako dari Polres Madiun 

Pemerintahan · 20 Jan 2019 16:11 WIB ·

Kang Woto Ngunduh Manten


 Kang Woto Ngunduh Manten Perbesar

Magetan- Sederhana, namun penuh dengan makna, begitulah yang terlihat di pendopo Surya Graha Magetan hari ini,saat Bupati magetan, kang woto ngunduh manten,menikahkan putrinya Tanjung Retno Wigati, S.A.,M.Sc.,M.S.Ak  yang menikah dengan Edgar Sikko Steenstra, B.Sc.,M.Sc.,Ph.D.

Dengan memilih bernuansa jawa,mempelai berdua melangsungkan akad nikah  disaksikan langsung kedua orang tuanya.

diketahui dari undangan, Edgar adalah seorang berkewarganegaraan belanda,putra pasangan Eddy Pieter Steenstra dan Lilian Aben Steenstra dari Hoorn- Netherland.

Keduanya bertemu di belanda,saat Retno sedang belajar dan bekerja di sana,keduanya saling kenal hingga menyatakan untuk mengikat janji suci melanjutkannya ke pernikahan.

Nampak hadir di acara akad nikah tersebut undangan dari keluarga pengantin laki- laki, undangan dari keluarga kang woto,sahabat dekat serta sejumlah kepala dinas di lingkungan pemkab magetan.

Rencananya, usai melangsungkan akad nikah di pendopo surya graha, acara resepsi akan di lanjutkan nanti malam (pukul 19.00 Wib) di GOR Ki Mageti,jalan Yosonegoro no 1, magetan.

Dari informasi yang diperoleh, direncanakan undangan dalam resepsi nanti malam, Ketua KPK,gubernur jawa timur,beberapa bupati di jawa timur, serta anggota DPR RI jatim 7 jatim,Edhie baskoro Yudhoyono direncanakan akan datang.

 

 

 

 

 

 

Artikel ini telah dibaca 29 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Target Vaksinasi Booster Mbleset

26 Agustus 2022 - 19:35 WIB

Kang Giri Dorong Pemanfaatan Medsos Promosikan Potensi Desa

26 Agustus 2022 - 11:08 WIB

Kolaborasi Penari Bujang Ganong dan Sufi Pecahkan Rekor Muri

9 Agustus 2022 - 20:40 WIB

Dinas PUPR Dinilai Lambat, Belum Siap Kerja Cepat

28 Juli 2022 - 17:00 WIB

Grebeg Suro Jadi Awal Kebangkitan UMKM

21 Juli 2022 - 21:47 WIB

Profesional Mengabdi Tanpa Batas

13 Juli 2022 - 11:14 WIB

Trending di Nasional